KACANG ALMOND SOLO

 KACANG ALMOND SOLO

KACANG ALMOND SOLO
Daripada ngemil santapan manis, lbh positive pilih saja polong almond. Komposisi vitaminnya nyatanya sanggup bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Kacang almond mengandung vitamin serta juga fiber yang amat positif bagi kebugaran jantung serta kulit. Daripada menyantap gorengan atau cokelat, pilih saja polong almond panggang buat snack sehari-hari.

KACANG ALMOND SOLO
Hasil Penelitian
Sebuah uji coba klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dengan cara signifikan dapat menurunkan lemak dalam darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond berisi vitamin E, magnesium, serat, lemak enggak jenuh tunggal, protein serta bahan besi. 1 ounce kacang almond seberat 28 gram memuat 160 kalori.

Isi vitamin yang terpendam dlm kacang almond berbentuk magnesium berfaedah bagi memudahkan & meninggikan aliran darah ke jantung. Selain itu juga sanggup menjaga pergerakan oxygen bersama dgn nutrisi ke jantung dengan ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND SOLO

 KACANG ALMOND SOLO

Asal Usul Almond
Berbicara berhubungan scr almond, dilansir dlm Gayot, ternyata ada cerita kuno yang mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan wanita di China. Masa itu, ada sekitar 750.000 hektar pohon almond, California yakni kultivatir terbesar di dunia akan tapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sebagai makanan sehat selama berabad-abad.

Pd masa dahulu satu kemasan berisi lima polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan beserta umur panjang rata-rata diberikan kepada tamu sebagai hadiah keberuntungan perjamuan wedding di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya sanggup mengecilkan akibat mabuk wkt menyantap alkohol.

KACANG ALMOND SOLO
Almond dengan Penyakit
Almond juga sanggup dijadikan penawar konvensional untuk penderita kanker, namun semuanya emang ada konsekuensinya. Selain bagi kesehatan, almond mampu berubah perawatan kulit yg dapat melenyapkan kulit kering, belel & bervariasi soal kulit.

Tahukan Agan mengonsumsi polong almond secara rutin juga dpt membuat kulit berubah awet muda? Ini disebabkan isi vitamin E di dalam kacang almond bermanfaat bagi menambah kecantikan dengan vitalitas kulit, dengan menghindari kerusakan kulit akibat paparan sinar UV yg menyerang kulit.

 KACANG ALMOND SOLO

KACANG ALMOND SOLO

KACANG ALMOND SOLO

LihatTutupKomentar