KACANG ALMOND CARREFOUR

 KACANG ALMOND CARREFOUR

KACANG ALMOND CARREFOUR
Daripada nyemil santapan manis, lebih bagus pilih saja kacang almond. Muatan vitaminnya ternyata dpt bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Kacang almond berisi vitamin dan juga serat yang sangat positive bakal stamina jantung beserta kulit. Daripada konsumsi gorengan dgn kata lain cokelat, pilih saja kacang almond panggang utk cemilan sehari-hari.

KACANG ALMOND CARREFOUR
Hasil Penelitian
Sebuah percobaan klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond scr signifikan dpt mengurangi lemak LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond memuat vitamin E, magnesium, serat, lemak enggak jenuh tunggal, protein dengan materi besi. Satu ounce polong almond seberat 28 gram memuat 160 kalori.

Komposisi vitamin yg ditemukan dlm polong almond bercorak magnesium berfungsi bagi melancarkan dan meningkatkan aliran cairan darah ke jantung. Selain itu juga mampu menjaga pergerakan oxygen bersama dengan nutrisi ke jantung dan ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND CARREFOUR

 KACANG ALMOND CARREFOUR

Asal Usul Almond
Berbicara tentang scr almond, dilansir dalam Gayot, ternyata ada anekdot kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewek di China. Saat itu, ada kira-kira 750.000 hektar pohon almond, California merupakan kultivatir terbesar di dunia bakal tapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan bagaikan jamuan sehat semasa berabad-abad.

Pd waktu dahulu satu kemasan berisi 5 kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan serta umur panjang biasanya diberikan kepada tamu selaku hadiah keberuntungan perayaan perkawinan di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya dapat menyedikitkan dampak mabuk waktu memakan alkohol.

KACANG ALMOND CARREFOUR
Almond & Penyakit
Almond juga sanggup dijadikan obat konvensional bakal pengidap kanker, namun semuanya memang ada konsekuensinya. Selain utk kesehatan, almond sanggup menjelma perawatan kulit yang bisa menghilangkan kulit kering, buram bersama bervariasi perkara kulit.

Tahukan Bapak/Ibu mengonsumsi kacang almond secara regular juga bisa menghasilkan kulit menjadi awet muda? Ini disebabkan muatan vitamin E di dalam polong almond bermanfaat bagi meningkatkan kecantikan bersama vitalitas kulit, bersama mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar UV yang menyerang kulit.

 KACANG ALMOND CARREFOUR

KACANG ALMOND CARREFOUR

KACANG ALMOND CARREFOUR

LihatTutupKomentar