KACANG ALMOND KALORI

 KACANG ALMOND KALORI

KACANG ALMOND KALORI
Daripada nyemil makanan manis, lbh baik pilih saja kacang almond. Isi vitaminnya ternyata mampu bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Kacang almond berisi vitamin dan juga serat yang sangat positive bakal kesehatan jantung dengan kulit. Daripada makan gorengan alias cokelat, seleksi saja polong almond panggang bagi camilan sehari-hari.

KACANG ALMOND KALORI
Hasil Penelitian
Sebuah test klinis yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond secara signifikan dpt mengurangi kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond menyimpan vitamin E, magnesium, serat, lemak enggak jenuh tunggal, protein dan bahan besi. 1 ounce kacang almond seberat 28 gram menyimpan 160 kalori.

Kandungan vitamin yg kedapatan dalam polong almond berbentuk magnesium berfaedah bakal memuluskan dengan menambah aliran cairan darah ke jantung. Selain itu juga bisa menjaga pergerakan O2 bersama dengan gizi ke jantung dengan ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND KALORI

 KACANG ALMOND KALORI

Asal Usul Almond
Berbicara mengenai dgn cara almond, dilansir dalam Gayot, nyatanya ada cerita kuno yang mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewek di China. Saat itu, ada berkisar 750.000 hektar pohon almond, California adalah kultivatir terbesar di dunia bakal tapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan bagaikan santapan sehat selagi berabad-abad.

Pada era dahulu satu kemasan berisi lima polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan & usia panjang umumnya disampaikan kepada tamu sebagai pemberian keberuntungan pesta wedding di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya dapat meredakan akibat mabuk waktu menyantap alkohol.

KACANG ALMOND KALORI
Almond & Penyakit
Almond juga dapat dijadikan remedi konservatif untuk pengidap kanker, tapi semuanya benar-benar ada konsekuensinya. Selain buat kesehatan, almond mampu menjadi perawatan kulit yang dpt menghilangkan kulit kering, buram bersama beraneka macam ihwal kulit.

Tahukan Bapak/Ibu mengonsumsi kacang almond scr periodik juga mampu membuat kulit berubah awet muda? Ini dikarenakan kandungan vitamin E di dalam kacang almond berfungsi utk meningkatkan kecantikan beserta kebugaran kulit, dan menghindari kerusakan kulit reaksi paparan pendar UV yang menyerang kulit.

 KACANG ALMOND KALORI

KACANG ALMOND KALORI

KACANG ALMOND KALORI

LihatTutupKomentar