KACANG ALMOND DAN ASAM URAT

 KACANG ALMOND DAN ASAM URAT

KACANG ALMOND DAN ASAM URAT
Daripada nyemil makanan manis, lebih bagus pilih saja polong almond. Muatan vitaminnya nyatanya dpt bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Polong almond menyimpan vitamin serta juga fiber yang sangat baik untuk vitalitas jantung dengan kulit. Daripada makan gorengan dgn kata lain cokelat, pilih saja kacang almond panggang untuk camilan sehari-hari.

KACANG ALMOND DAN ASAM URAT
Hasil Penelitian
Sebuah uji klinis yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dengan cara signifikan bisa menurunkan lemak LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond menyimpan vitamin E, magnesium, serat, vat nggak jenuh tunggal, protein serta berbahan dasar besi. 1 ounce kacang almond seberat 28 gram tercantum 160 kalori.

Muatan vitamin yang terpendam dlm kacang almond berwujud magnesium bermanfaat buat memudahkan serta menaikkan aliran darah ke jantung. Selain itu juga dpt menjaga pergerakan oksigen bersama dengan nutrisi ke jantung beserta ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND DAN ASAM URAT

 KACANG ALMOND DAN ASAM URAT

Asal Usul Almond
Berbicara berhubungan secara almond, dilansir dlm Gayot, ternyata ada anekdot kuno yang mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewek di China. Waktu itu, ada kurang lebih 750.000 hektar pohon almond, California merupakan kultivatir terbesar di dunia akan tapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sbg makanan sehat sewaktu berabad-abad.

Pd era dahulu 1 kemasan berisi 5 polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan dan umur panjang biasanya dilayangkan kepada tamu sebagai pemberian keberuntungan pesta wedding di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya dpt menyurutkan reaksi mabuk waktu mengkonsumsi alkohol.

KACANG ALMOND DAN ASAM URAT
Almond serta Penyakit
Almond juga bisa dijadikan remedi tradisional untuk pengidap kanker, tetapi semuanya memang ada konsekuensinya. Selain buat kesehatan, almond dpt menjelma maintenance kulit yang mampu menghapuskan kulit kering, kusam bersama bervariasi problem kulit.

Tahukan Bro/Sis mengonsumsi polong almond secara teratur juga mampu menghasilkan kulit menjelma awet muda? Ini disebabkan isi vitamin E di dalam polong almond berfungsi bagi meninggikan kecantikan dan vitalitas kulit, bersama mencegah kerusakan kulit akibat paparan binar UV yg menyerang kulit.

 KACANG ALMOND DAN ASAM URAT

KACANG ALMOND DAN ASAM URAT

KACANG ALMOND DAN ASAM URAT

LihatTutupKomentar