KACANG ALMOND PANGGANG Teminabuan

KACANG ALMOND PANGGANG Teminabuan

KACANG ALMOND PANGGANG Teminabuan
Kurang extra sejak thn 20Empat Belas lalu, susu almond menjadi tren life style sehat di kalangan masyarakat masa kini. Milk almond sudah menjadi “pengganti” milk sapi yg regular kita konsumsi sehari-hari. Namun kadang (dan mungkin selalu) muncul pertanyaan, “Kenyataannya apa kelbhan susu almond dibanding susu sapi?”

Jika jurangan seorang vegan, nggak demen susu, dgn kata lain sensitif terhadap susu, milk almond ialah alternatif yang baik bakal gaya hidup sehat Anda.

Tahun 20Lima Belas kemarin, TIME menciptakan sebuah polling yg melibatkan 5 profesional stamina berkenaan pandangan mereka terhadap guna susu almond. 4 dari 5 ahli kesehatan tersebut setuju k'lo milk almond memiliki fungsi extra beserta mengandung byk nutrisi yg tidak dimiliki oleh milk lain.

KACANG ALMOND PANGGANG Teminabuan
Apa kelbhan milk almond dibanding susu lain?
Susu almond dianggap sbg alternatif yang pasti buat para vegan beserta orang banyak yg alergi laktosa. Selain itu, muatan kalori susu almond 50% lebih rendah dibandingkan susu sapi, kata Kristin Kirkpatrick, master program merubah cara makan dan manajer layanan gizi kebugaran di Cleveland Clinic’s Wellness Institute.

“Susu almond mendapatkan khasiat utk org byk yg pengen mengurangi berat badan, karna ia bukan produk hewani, ia tidak memperoleh kolesterol,” paparnya.

Di tengah kepopuleran milk almond, ada yang wajib anda fokus beserta catat. Milk almond tak mempunyai banyak protein alias kalsium bakal berubah substitusi susu sapi sepenuhnya. Satu gelas susu almond hanya memiliki 1 gram protein kalau dibandingkan milk sapi yg mendapatkan 8 gram. Selain itu komposisi kalsiumnya 2 miligram bila dibandingkan kandungan kalsium susu sapi yang memuat 300 miligram.

Alicia Romano, spesialis program perubahan cara makan dari Frances Stern Nutrition Center di Tufts Medical Center, mengatakan, “Nggak serupa milk sapi bersama milk kedelai, milk almond scr natural menyimpan protein yang rendah.”

Mungkin tdk banyak aneh, tapi sebenarnya 1 ons kacang menyimpan 6 gram. Namun karena akhirnya menjelma susu, yang kebanyakan adalah air, byk gizi polong almond yg sesudahnya menghilang.

Milk almond yg dijual di pasaran kenyataannya mulai banyak. Namun sebelum agan membelinya, pastikan dulu dalam labelnya bila milk almond yang agan belanja mempunyai bahan-bahan nutrisi lebih lainnya bersama tidak berisi pengawet yang buruk. K'Lo anda lebih memutuskan buat membuatnya sendiri, silakan. Karena memang utk membuatnya pun sekadar mudah!

KACANG ALMOND PANGGANG Teminabuan
8 fungsi memakan susu almond
Ada sebagian khasiat kebugaran yang bisa kita sanggup jika mengkonsumsi susu almond. Berikut 5 khasiat yang dpt bapak/ibu peroleh :

KACANG ALMOND PANGGANG Teminabuan
1. Menyehatkan jantung
Milk almond nggak berisi lemak dalam darah dengan kata lain lemak jenuh. Isi sodiumnya juga rendah & lemak sehatnya tinggi (seperti asam vat omega, semacam ditemukan pada ikan), yang menyokong menghindari tekanan cairan darah tinggi dan problem jantung.

KACANG ALMOND PANGGANG Teminabuan

KACANG ALMOND PANGGANG Teminabuan

2. Menunjang mengurangi berat badan
1 gelas susu almond berisi sekadar 39 kalori, 1/2 dari kalori yang tedapat pada susu skim sapi. Susu almond menolong boss menurunkan alias menjaga berat fisik sehat Anda.

KACANG ALMOND PANGGANG Teminabuan
3. Tulang jadi lebih kuat
Meskipun pada awalnya nggak berisi banyak kalsium dengan vitamin D semacam dalam milk sapi, tetapi milk almond yg diperkaya dengan kalsium dan vitamin D justru memperoleh isi kalsium dan vitamin D yg lbh dari susu sapi. Ini membuat milk almod positif untuk memotong rawan osteoporosis dan meningkatkan kebugaran tulang bersama gigi.

KACANG ALMOND PANGGANG Teminabuan
4. Menyurutkan rawan diabetes
Susu almond (tanpa berbahan dasar tambahan) mendapatkan karbo rendah, yang bermakna ia nggak kontan meningkatkan tingkatan gula darah anda secara signifikan, shg menyusutkan rawan tertimpa diabetes. Ini karna susu almond tercantum indeks glikemik rendah, dan tubuh bapak/ibu akan menerapkan karbohidrat sebagai energi, jadi sugar enggak disimpan bagaikan lemak!

KACANG ALMOND PANGGANG Teminabuan
5. Tak tercantum laktosa
Orang yang mengidap intoleransi laktosa kesulitan mencerna gula dlm susu sapi. Jika boss sesekali nyeri perut dgn kata lain diare setelah minum susu, mungkin pembaca juga mengidap intoleransi laktosa. Jika demikian, susu almond lebih klop dikonsumsi oleh kamu sebagai penukar susu sapi, krn ia tidak berisi laktosa.

KACANG ALMOND PANGGANG Teminabuan

KACANG ALMOND PANGGANG Teminabuan

KACANG ALMOND PANGGANG Teminabuan

LihatTutupKomentar