KACANG ALMOND INDONESIA

 KACANG ALMOND INDONESIA

KACANG ALMOND INDONESIA
Daripada nyemil makanan manis, lbh bagus seleksi saja polong almond. Komposisi vitaminnya ternyata bisa bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Polong almond berisi vitamin bersama juga fiber yang amat positif untuk vitalitas jantung & kulit. Daripada menyantap gorengan atau cokelat, pilih saja kacang almond panggang bagi snack sehari-hari.

KACANG ALMOND INDONESIA
Hasil Penelitian
Sebuah percobaan klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dgn cara signifikan mampu menurunkan lemak dalam darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond tercantum vitamin E, magnesium, serat, vat enggak jenuh tunggal, protein bersama berbahan dasar besi. Satu ounce kacang almond seberat 28 gram tercantum 160 kalori.

Isi vitamin yang ditemukan dalam polong almond berbentuk magnesium berkhasiat buat memudahkan dan meninggikan aliran darah ke jantung. Selain itu juga dapat mengendalikan pergerakan oksigen bersama dengan gizi ke jantung serta ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND INDONESIA

 KACANG ALMOND INDONESIA

Asal Usul Almond
Berbicara tentang dengan cara almond, dilansir dalam Gayot, ternyata ada pepatah kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewek di China. Waktu itu, ada lebih kurang 750.000 hektar pohon almond, California yakni kultivatir terbesar di dunia bakal tetapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan bagaikan makanan sehat sewaktu berabad-abad.

Pd zaman dahulu 1 kemasan berisi 5 polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan bersama usia panjang lazimnya diberikan kepada tamu sebagai hadiah keberuntungan pesta pernikahan di Italia. Bahkan polong almond dipercaya dapat meredam pengaruh mabuk masa menyantap alkohol.

KACANG ALMOND INDONESIA
Almond beserta Penyakit
Almond juga bisa dijadikan obat konservatif buat penderita kanker, tetapi semuanya sebenarnya ada konsekuensinya. Selain bagi kesehatan, almond dpt berubah perawatan kulit yg mampu menyirnakan kulit kering, kusam dan berbagai macam masalah kulit.

Tahukan Anda mengonsumsi kacang almond dgn cara berkala juga bisa menciptakan kulit menjelma awet muda? Ini dikarenakan komposisi vitamin E di dlm kacang almond berfungsi untuk menaikkan kecantikan & kesehatan kulit, bersama mencegah kerusakan kulit reaksi paparan pendar UV yang menyerang kulit.

 KACANG ALMOND INDONESIA

KACANG ALMOND INDONESIA

KACANG ALMOND INDONESIA

LihatTutupKomentar