FAKTA KACANG ALMOND

 FAKTA KACANG ALMOND

FAKTA KACANG ALMOND
Daripada nyenek jamuan manis, ekstra positif pilih saja polong almond. Komposisi vitaminnya nyatanya dapat bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Polong almond mengandung vitamin bersama juga fiber yg amat positive buat kesehatan jantung bersama kulit. Daripada makan gorengan alias cokelat, seleksi saja polong almond panggang bagi cemilan sehari-hari.

FAKTA KACANG ALMOND
Hasil Penelitian
Sebuah percobaan klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dengan cara signifikan mampu mengurangi kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond memuat vitamin E, magnesium, serat, vat enggak jenuh tunggal, protein dengan berbahan besi. 1 ounce polong almond seberat 28 gram memuat 160 kalori.

Muatan vitamin yang termuat dalam polong almond berupa magnesium berkhasiat utk menggampangkan dan menambah aliran cairan darah ke jantung. Selain itu juga bisa mengontrol pergerakan oksigen bersama dengan nutrisi ke jantung beserta ke seluruh tubuh.

FAKTA KACANG ALMOND

 FAKTA KACANG ALMOND

Asal Usul Almond
Berbicara berkenaan secara almond, dilansir dlm Gayot, ternyata ada anekdot kuno yang mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewek di China. Wkt itu, ada sekitar 750.000 hektar pohon almond, California ialah kultivatir terbesar di dunia mau tetapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sbg jamuan sehat sewaktu berabad-abad.

Pada wkt dahulu satu kemasan berisi lima kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan beserta usia panjang kebanyakan diberikan kepada tamu bagaikan gift keberuntungan resepsi pernikahan di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya dapat memangkas reaksi mabuk wkt mengkonsumsi alkohol.

FAKTA KACANG ALMOND
Almond bersama Penyakit
Almond juga dpt dijadikan remedi tradisional bakal pengidap kanker, namun semuanya kenyataannya ada konsekuensinya. Selain bakal kesehatan, almond mampu menjadi maintenance kulit yang dpt membuangkan kulit kering, lusuh & bermacam rupa persoalan kulit.

Tahukan Pembaca memakan polong almond dgn cara periodik juga mampu membuat kulit menjadi awet muda? Ini disebabkan komposisi vitamin E di dalam kacang almond berfungsi bakal menaikkan kecantikan & stamina kulit, beserta mencegah kerusakan kulit imbas paparan sinar UV yg menyerang kulit.

 FAKTA KACANG ALMOND

FAKTA KACANG ALMOND

FAKTA KACANG ALMOND

LihatTutupKomentar