KACANG ALMOND INDONESIA

 KACANG ALMOND INDONESIA

KACANG ALMOND INDONESIA
Daripada nyemil santapan manis, ekstra positive seleksi saja polong almond. Kandungan vitaminnya ternyata dpt bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Polong almond berisi vitamin serta juga fiber yg sangat positif untuk kesehatan jantung & kulit. Daripada menyantap gorengan dgn kata lain cokelat, seleksi saja polong almond panggang untuk jajanan sehari-hari.

KACANG ALMOND INDONESIA
Hasil Penelitian
Sebuah percobaan klinis yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dgn cara signifikan dapat menurunkan lemak dlm darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond mengandung vitamin E, magnesium, serat, vat tidak jenuh tunggal, protein serta unsur besi. Satu ounce polong almond seberat 28 gram mengandung 160 kalori.

Komposisi vitamin yang kedapatan dlm polong almond berwujud magnesium berfungsi untuk menggampangkan & meningkatkan aliran darah ke jantung. Selain itu juga dapat menjaga pergerakan oxygen bersama dgn gizi ke jantung dan ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND INDONESIA

 KACANG ALMOND INDONESIA

Asal Usul Almond
Berbicara berkenaan dengan cara almond, dilansir dlm Gayot, ternyata ada pepatah kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewe di China. Waktu itu, ada sekitar 750.000 hektar pohon almond, California yaitu kultivatir terbesar di dunia akan namun sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sbg santapan sehat selagi berabad-abad.

Pd zaman dahulu satu kemasan berisi 5 kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan & umur panjang lazimnya diberikan kepada tamu sebagai pemberian keberuntungan resepsi perkawinan di Italia. Bahkan polong almond dipercaya mampu menyedikitkan imbas mabuk saat menyantap alkohol.

KACANG ALMOND INDONESIA
Almond bersama Penyakit
Almond juga bisa dijadikan obat konvensional utk pengidap kanker, tapi semuanya sebenarnya ada konsekuensinya. Selain bakal kesehatan, almond dapat menjadi maintenance kulit yg sanggup menghapuskan kulit kering, kusam dengan berbagai rupa hal kulit.

Tahukan Bapak/Ibu memakan kacang almond secara regular juga dpt menciptakan kulit berubah awet muda? Ini dikarenakan isi vitamin E di dlm kacang almond berfaedah utk menambah kecantikan serta kesehatan kulit, bersama menghindari kerusakan kulit efek paparan cahaya UV yg menyerang kulit.

 KACANG ALMOND INDONESIA

KACANG ALMOND INDONESIA

KACANG ALMOND INDONESIA

LihatTutupKomentar