KACANG ALMOND HALAL

 KACANG ALMOND HALAL

KACANG ALMOND HALAL
Daripada ngemil makanan manis, lbh bagus pilih saja kacang almond. Kandungan vitaminnya nyatanya mampu bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Polong almond memuat vitamin serta juga fiber yang sangat bagus bakal vitalitas jantung beserta kulit. Daripada menyantap gorengan dgn kata lain cokelat, pilih saja polong almond panggang utk cemilan sehari-hari.

KACANG ALMOND HALAL
Hasil Penelitian
Sebuah uji coba klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond scr signifikan mampu mengurangi lemak LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond berisi vitamin E, magnesium, serat, vat tak jenuh tunggal, protein beserta materi besi. 1 ounce kacang almond seberat 28 gram tercantum 160 kalori.

Komposisi vitamin yang diperoleh dalam kacang almond berbentuk magnesium berfaedah bakal memuluskan bersama menambah aliran cairan darah ke jantung. Selain itu juga sanggup memelihara pergerakan oksigen bersama dengan gizi ke jantung dengan ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND HALAL

 KACANG ALMOND HALAL

Asal Usul Almond
Berbicara mengenai dengan cara almond, dilansir dalam Gayot, nyatanya ada anekdot kuno yang mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewe di China. Waktu itu, ada kira-kira 750.000 hektar pohon almond, California adalah kultivatir terbesar di dunia mau namun sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sebagai makanan sehat selagi berabad-abad.

Pd waktu dahulu 1 kemasan berisi 5 polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan bersama usia panjang lazimnya diberikan kepada tamu bagaikan hadiah keberuntungan acara wedding di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya dpt memangkas konsekuensi mabuk saat mengkonsumsi alkohol.

KACANG ALMOND HALAL
Almond beserta Penyakit
Almond juga dapat dijadikan remedi tradisional buat pengidap kanker, namun semuanya sebenarnya ada konsekuensinya. Selain bagi kesehatan, almond dapat menjelma pemeliharaan kulit yg sanggup menghapuskan kulit kering, kusam beserta berbagai masalah kulit.

Tahukan Boss mengonsumsi polong almond dgn cara regular juga dpt menciptakan kulit berubah awet muda? Ini disebabkan kandungan vitamin E di dlm polong almond bermanfaat bagi menambah kecantikan dan stamina kulit, dan mencegah kerusakan kulit efek paparan binar UV yg menyerang kulit.

 KACANG ALMOND HALAL

KACANG ALMOND HALAL

KACANG ALMOND HALAL

LihatTutupKomentar