KACANG ALMOND DI SURABAYA

 KACANG ALMOND DI SURABAYA

KACANG ALMOND DI SURABAYA
Daripada ngemil makanan manis, lebih positive seleksi saja polong almond. Muatan vitaminnya ternyata mampu bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Kacang almond berisi vitamin dan juga fiber yg amat positif buat stamina jantung & kulit. Daripada konsumsi gorengan alias cokelat, pilih saja kacang almond panggang bagi jajanan sehari-hari.

KACANG ALMOND DI SURABAYA
Hasil Penelitian
Sebuah uji coba klinis yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond secara signifikan sanggup mengurangi lemak LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond mengandung vitamin E, magnesium, serat, lemak tidak jenuh tunggal, protein & berbahan besi. Satu ounce kacang almond seberat 28 gram berisi 160 kalori.

Komposisi vitamin yg diperoleh dalam polong almond bercorak magnesium berkhasiat untuk memuluskan & menaikkan aliran darah ke jantung. Selain itu juga sanggup mengontrol pergerakan O2 bersama dgn nutrisi ke jantung serta ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND DI SURABAYA

 KACANG ALMOND DI SURABAYA

Asal Usul Almond
Berbicara mengenai dengan cara almond, dilansir dalam Gayot, nyatanya ada cerita kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan wanita di China. Saat itu, ada kurang lebih 750.000 hektar pohon almond, California ialah kultivatir terbesar di dunia mau tetapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sebagai jamuan sehat semasa berabad-abad.

Pada jaman dahulu satu kemasan berisi 5 kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan dan usia panjang rata-rata diberikan kepada tamu sbg gift keberuntungan perayaan wedding di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya dpt mengurangi efek mabuk masa mengkonsumsi alkohol.

KACANG ALMOND DI SURABAYA
Almond dan Penyakit
Almond juga dpt dijadikan penawar konvensional bakal pengidap kanker, tapi semuanya sebenarnya ada konsekuensinya. Selain bakal kesehatan, almond mampu menjelma perawatan kulit yg sanggup melenyapkan kulit kering, lusuh beserta beraneka rupa kasus kulit.

Tahukan Kamu memakan kacang almond dgn cara periodik juga mampu menghasilkan kulit berubah awet muda? Ini disebabkan isi vitamin E di dalam kacang almond berfaedah utk menaikkan kecantikan dan kesehatan kulit, & menghindari kerusakan kulit pengaruh paparan pendar UV yang menyerang kulit.

 KACANG ALMOND DI SURABAYA

KACANG ALMOND DI SURABAYA

KACANG ALMOND DI SURABAYA

LihatTutupKomentar