KACANG ALMOND DI GIANT

 KACANG ALMOND DI GIANT

KACANG ALMOND DI GIANT
Daripada nyemil makanan manis, lebih positive pilih saja kacang almond. Komposisi vitaminnya nyatanya dpt bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Kacang almond tercantum vitamin dan juga fiber yg amat bagus untuk kebugaran jantung beserta kulit. Daripada konsumsi gorengan dgn kata lain cokelat, pilih saja kacang almond panggang buat jajanan sehari-hari.

KACANG ALMOND DI GIANT
Hasil Penelitian
Sebuah percobaan klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dgn cara signifikan dapat menurunkan lemak dlm darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond mengandung vitamin E, magnesium, serat, lemak tidak jenuh tunggal, protein dengan berbahan besi. Satu ounce polong almond seberat 28 gram tercantum 160 kalori.

Komposisi vitamin yang terdapat dalam polong almond berbentuk magnesium berkhasiat bagi menggampangkan dan meningkatkan aliran cairan darah ke jantung. Selain itu juga dapat mengendalikan pergerakan oxygen bersama dengan gizi ke jantung serta ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND DI GIANT

 KACANG ALMOND DI GIANT

Asal Usul Almond
Berbicara mengenai dengan cara almond, dilansir dalam Gayot, ternyata ada pepatah kuno yang mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan wanita di China. Waktu itu, ada sekitar 750.000 hektar pohon almond, California adalah kultivatir terbesar di dunia hendak tapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan bagaikan santapan sehat selama berabad-abad.

Pada jaman dahulu satu kemasan berisi lima kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan bersama umur panjang kebanyakan dilayangkan kepada tamu bagaikan pemberian keberuntungan resepsi wedding di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya mampu memangkas reaksi mabuk saat memakan alkohol.

KACANG ALMOND DI GIANT
Almond dan Penyakit
Almond juga bisa dijadikan obat konvensional bagi penderita kanker, tetapi semuanya memang ada konsekuensinya. Selain buat kesehatan, almond sanggup menjelma pemeliharaan kulit yang mampu menyingkirkan kulit kering, bureng beserta bermacam-macam keadaan kulit.

Tahukan Bro/Sis menyantap kacang almond dengan cara konstan juga bisa membuat kulit berubah awet muda? Ini disebabkan isi vitamin E di dlm kacang almond bermanfaat bakal menaikkan kecantikan & kesehatan kulit, beserta menghindari kerusakan kulit akibat paparan binar UV yang menyerang kulit.

 KACANG ALMOND DI GIANT

KACANG ALMOND DI GIANT

KACANG ALMOND DI GIANT

LihatTutupKomentar