JUAL KACANG ALMOND MENTAH

 JUAL KACANG ALMOND MENTAH

JUAL KACANG ALMOND MENTAH
Daripada nyenek makanan manis, lebih baik pilih saja polong almond. Kandungan vitaminnya ternyata dpt bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Polong almond menyimpan vitamin dan juga serat yang sangat positive bagi vitalitas jantung dan kulit. Daripada makan gorengan atau cokelat, seleksi saja kacang almond panggang bakal snack sehari-hari.

JUAL KACANG ALMOND MENTAH
Hasil Penelitian
Sebuah uji coba klinis yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond scr signifikan bisa mengurangi lemak LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond memuat vitamin E, magnesium, serat, vat enggak jenuh tunggal, protein dan zat besi. 1 ounce polong almond seberat 28 gram mengandung 160 kalori.

Kandungan vitamin yg diperoleh dlm kacang almond berbentuk magnesium berfungsi buat memuluskan serta meninggikan aliran darah ke jantung. Selain itu juga dapat mengontrol pergerakan oxygen bersama dengan gizi ke jantung serta ke seluruh tubuh.

JUAL KACANG ALMOND MENTAH

 JUAL KACANG ALMOND MENTAH

Asal Usul Almond
Berbicara tentang scr almond, dilansir dalam Gayot, nyatanya ada anekdot kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewek di China. Masa itu, ada kurang lebih 750.000 hektar pohon almond, California yaitu kultivatir terbesar di dunia mau namun sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sbg makanan sehat sewaktu berabad-abad.

Pada wkt dahulu satu kemasan berisi 5 kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan dengan umur panjang rata-rata disampaikan kepada tamu sebagai hadiah keberuntungan perayaan pernikahan di Italia. Bahkan polong almond dipercaya sanggup memotong kelanjutan mabuk masa mengkonsumsi alkohol.

JUAL KACANG ALMOND MENTAH
Almond serta Penyakit
Almond juga bisa dijadikan obat konservatif bagi pengidap kanker, namun semuanya emang ada konsekuensinya. Selain buat kesehatan, almond bisa menjadi maintenance kulit yang bisa menyirnakan kulit kering, kusam beserta beraneka ragam soal kulit.

Tahukan Jurangan menyantap polong almond secara konstan juga dpt membuat kulit menjelma awet muda? Ini disebabkan kandungan vitamin E di dalam polong almond berfungsi utk meninggikan kecantikan & kebugaran kulit, & mencegah kerusakan kulit efek paparan cahaya UV yang menyerang kulit.

 JUAL KACANG ALMOND MENTAH

JUAL KACANG ALMOND MENTAH

JUAL KACANG ALMOND MENTAH

LihatTutupKomentar