JUAL KACANG ALMOND DI MEDAN

 JUAL KACANG ALMOND DI MEDAN

JUAL KACANG ALMOND DI MEDAN
Daripada nyemil santapan manis, lbh bagus pilih saja kacang almond. Isi vitaminnya ternyata dpt bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Polong almond memuat vitamin dan juga serat yang amat positif bagi kebugaran jantung & kulit. Daripada menyantap gorengan alias cokelat, seleksi saja kacang almond panggang bagi cemilan sehari-hari.

JUAL KACANG ALMOND DI MEDAN
Hasil Penelitian
Sebuah uji klinis yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond scr signifikan mampu mengurangi lemak dlm darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond mengandung vitamin E, magnesium, serat, vat tak jenuh tunggal, protein beserta bahan besi. Satu ounce polong almond seberat 28 gram mengandung 160 kalori.

Komposisi vitamin yg terdapat dlm kacang almond berbentuk magnesium bermanfaat untuk melancarkan dengan meningkatkan aliran darah ke jantung. Selain itu juga dapat menjaga pergerakan O2 bersama dgn gizi ke jantung dan ke seluruh tubuh.

JUAL KACANG ALMOND DI MEDAN

 JUAL KACANG ALMOND DI MEDAN

Asal Usul Almond
Berbicara berkenaan dengan cara almond, dilansir dlm Gayot, nyatanya ada cerita kuno yang mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan wanita di China. Waktu itu, ada kurang lebih 750.000 hektar pohon almond, California yakni kultivatir terbesar di dunia bakal namun sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan bagaikan makanan sehat selagi berabad-abad.

Pd wkt dahulu satu kemasan berisi lima polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan beserta usia panjang umumnya diberikan kepada tamu selaku pemberian keberuntungan perhelatan wedding di Italia. Bahkan polong almond dipercaya dapat mengurangi akibat mabuk masa mengkonsumsi alkohol.

JUAL KACANG ALMOND DI MEDAN
Almond dan Penyakit
Almond juga bisa dijadikan obat tradisional utk pengidap kanker, tetapi semuanya kenyataannya ada konsekuensinya. Selain untuk kesehatan, almond dpt berubah perawatan kulit yang dapat menghapuskan kulit kering, suram dan beraneka ragam masalah kulit.

Tahukan Bro/Sis memakan polong almond dengan cara regular juga dpt menghasilkan kulit menjelma awet muda? Ini disebabkan isi vitamin E di dalam kacang almond berkhasiat bakal menaikkan kecantikan & kebugaran kulit, beserta menghindari kerusakan kulit kelanjutan paparan pendar UV yang menyerang kulit.

 JUAL KACANG ALMOND DI MEDAN

JUAL KACANG ALMOND DI MEDAN

JUAL KACANG ALMOND DI MEDAN

LihatTutupKomentar