HARGA 1 KG KACANG ALMOND

 HARGA 1 KG KACANG ALMOND

HARGA 1 KG KACANG ALMOND
Daripada ngemil jamuan manis, lebih baik seleksi saja polong almond. Kandungan vitaminnya ternyata bisa bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Polong almond memuat vitamin & juga serat yang amat positive bagi vitalitas jantung dengan kulit. Daripada menyantap gorengan alias cokelat, seleksi saja kacang almond panggang bakal cemilan sehari-hari.

HARGA 1 KG KACANG ALMOND
Hasil Penelitian
Sebuah uji klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond secara signifikan dapat mengurangi lemak LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond memuat vitamin E, magnesium, serat, lemak tidak jenuh tunggal, protein dengan berbahan besi. 1 ounce kacang almond seberat 28 gram mengandung 160 kalori.

Muatan vitamin yg terkandung dalam polong almond berupa magnesium berkhasiat bakal memudahkan & menambah aliran darah ke jantung. Selain itu juga sanggup mengontrol pergerakan oksigen bersama dengan nutrisi ke jantung serta ke seluruh tubuh.

HARGA 1 KG KACANG ALMOND

 HARGA 1 KG KACANG ALMOND

Asal Usul Almond
Berbicara tentang dgn cara almond, dilansir dlm Gayot, nyatanya ada cerita kuno yang mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewe di China. Wkt itu, ada lebih kurang 750.000 hektar pohon almond, California merupakan kultivatir terbesar di dunia akan tetapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan bagaikan santapan sehat sewaktu berabad-abad.

Pada jaman dahulu satu kemasan berisi lima kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan dengan umur panjang umumnya disampaikan kepada tamu sbg hadiah keberuntungan resepsi pernikahan di Italia. Bahkan polong almond dipercaya dpt memotong pengaruh mabuk masa menyantap alkohol.

HARGA 1 KG KACANG ALMOND
Almond & Penyakit
Almond juga dapat dijadikan obat tradisional utk pengidap kanker, tapi semuanya memang ada konsekuensinya. Selain bakal kesehatan, almond bisa berubah perawatan kulit yang bisa melenyapkan kulit kering, suram & berbagai macam perihal kulit.

Tahukan Bapak/Ibu mengonsumsi polong almond scr periodik juga sanggup menghasilkan kulit menjelma awet muda? Ini disebabkan kandungan vitamin E di dlm polong almond berkhasiat bakal meningkatkan kecantikan dan kesehatan kulit, & menghindari kerusakan kulit pengaruh paparan cahaya UV yg menyerang kulit.

 HARGA 1 KG KACANG ALMOND

HARGA 1 KG KACANG ALMOND

HARGA 1 KG KACANG ALMOND

LihatTutupKomentar