KACANG ALMOND ROASTED

 KACANG ALMOND ROASTED

KACANG ALMOND ROASTED
Daripada ngemil makanan manis, lebih positive pilih saja polong almond. Muatan vitaminnya nyatanya dpt bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Polong almond memuat vitamin bersama juga fiber yg amat bagus bagi vitalitas jantung & kulit. Daripada menyantap gorengan dgn kata lain cokelat, pilih saja polong almond panggang bagi snack sehari-hari.

KACANG ALMOND ROASTED
Hasil Penelitian
Sebuah test klinis yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond scr signifikan sanggup mengurangi lemak LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond mengandung vitamin E, magnesium, serat, lemak nggak jenuh tunggal, protein serta material besi. 1 ounce kacang almond seberat 28 gram berisi 160 kalori.

Komposisi vitamin yg diperoleh dlm polong almond berwujud magnesium berguna untuk menggampangkan dengan meninggikan aliran darah ke jantung. Selain itu juga bisa menjaga pergerakan oxygen bersama dgn nutrisi ke jantung serta ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND ROASTED

 KACANG ALMOND ROASTED

Asal Usul Almond
Berbicara berkenaan dgn cara almond, dilansir dalam Gayot, ternyata ada pepatah kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewe di China. Wkt itu, ada kurang lebih 750.000 hektar pohon almond, California adalah kultivatir terbesar di dunia bakal namun sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sebagai santapan sehat selama berabad-abad.

Pd masa dahulu satu kemasan berisi lima polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan beserta umur panjang biasanya diberikan kepada tamu selaku pemberian keberuntungan perhelatan pernikahan di Italia. Bahkan polong almond dipercaya sanggup memangkas pengaruh mabuk wkt menyantap alkohol.

KACANG ALMOND ROASTED
Almond bersama Penyakit
Almond juga mampu dijadikan obat konvensional bakal pengidap kanker, namun semuanya memang ada konsekuensinya. Selain untuk kesehatan, almond bisa berubah maintenance kulit yang dapat menghilangkan kulit kering, bureng beserta berjenis-jenis problem kulit.

Tahukan Bro/Sis menyantap polong almond dengan cara rutin juga sanggup menghasilkan kulit menjelma awet muda? Ini disebabkan komposisi vitamin E di dlm kacang almond berfaedah bakal meningkatkan kecantikan beserta stamina kulit, & mencegah kerusakan kulit imbas paparan binar UV yang menyerang kulit.

 KACANG ALMOND ROASTED

KACANG ALMOND ROASTED

KACANG ALMOND ROASTED

LihatTutupKomentar