KACANG ALMOND RASA BUTTER

 KACANG ALMOND RASA BUTTER

KACANG ALMOND RASA BUTTER
Daripada nyemil jamuan manis, lebih positif pilih saja kacang almond. Muatan vitaminnya nyatanya dpt bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Polong almond berisi vitamin dan juga serat yang amat positif buat vitalitas jantung & kulit. Daripada makan gorengan alias cokelat, pilih saja polong almond panggang utk camilan sehari-hari.

KACANG ALMOND RASA BUTTER
Hasil Penelitian
Sebuah percobaan klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dengan cara signifikan bisa menurunkan kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond memuat vitamin E, magnesium, serat, vat tak jenuh tunggal, protein dengan zat besi. 1 ounce kacang almond seberat 28 gram berisi 160 kalori.

Komposisi vitamin yg ditemukan dalam polong almond berbentuk magnesium berfaedah untuk menggampangkan & meningkatkan aliran cairan darah ke jantung. Selain itu juga dpt memelihara pergerakan oksigen bersama dgn nutrisi ke jantung serta ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND RASA BUTTER

 KACANG ALMOND RASA BUTTER

Asal Usul Almond
Berbicara mengenai dengan cara almond, dilansir dalam Gayot, nyatanya ada pepatah kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewek di China. Saat itu, ada kurang lebih 750.000 hektar pohon almond, California merupakan kultivatir terbesar di dunia bakal namun sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sbg jamuan sehat sewaktu berabad-abad.

Pada era dahulu 1 kemasan berisi lima polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan serta usia panjang biasanya diberikan kepada tamu sebagai hadiah keberuntungan pesta perkawinan di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya sanggup meredam akibat mabuk saat memakan alkohol.

KACANG ALMOND RASA BUTTER
Almond serta Penyakit
Almond juga sanggup dijadikan penawar konvensional bagi pengidap kanker, tapi semuanya kenyataannya ada konsekuensinya. Selain utk kesehatan, almond sanggup menjadi pemeliharaan kulit yang bisa menghilangkan kulit kering, buram dan beraneka rupa kasus kulit.

Tahukan Kamu memakan kacang almond scr konstan juga bisa menghasilkan kulit menjadi awet muda? Ini disebabkan isi vitamin E di dlm polong almond berguna bagi menaikkan kecantikan beserta stamina kulit, serta menghindari kerusakan kulit efek paparan binar UV yg menyerang kulit.

 KACANG ALMOND RASA BUTTER

KACANG ALMOND RASA BUTTER

KACANG ALMOND RASA BUTTER

LihatTutupKomentar