KACANG ALMOND ONLINE

 KACANG ALMOND ONLINE

KACANG ALMOND ONLINE
Daripada nyemil santapan manis, lbh bagus seleksi saja polong almond. Muatan vitaminnya nyatanya dpt bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Polong almond mengandung vitamin dengan juga serat yg sangat positive utk kesehatan jantung bersama kulit. Daripada makan gorengan dgn kata lain cokelat, pilih saja kacang almond panggang bagi camilan sehari-hari.

KACANG ALMOND ONLINE
Hasil Penelitian
Sebuah test klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond scr signifikan dapat menurunkan lemak dalam darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond mengandung vitamin E, magnesium, serat, lemak tak jenuh tunggal, protein & bahan besi. Satu ounce polong almond seberat 28 gram menyimpan 160 kalori.

Isi vitamin yg terpendam dlm polong almond bercorak magnesium berguna bagi melancarkan beserta menaikkan aliran cairan darah ke jantung. Selain itu juga dpt mengendalikan pergerakan oxygen bersama dgn nutrisi ke jantung beserta ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND ONLINE

 KACANG ALMOND ONLINE

Asal Usul Almond
Berbicara berhubungan scr almond, dilansir dalam Gayot, ternyata ada anekdot kuno yang mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan wanita di China. Wkt itu, ada sekitar 750.000 hektar pohon almond, California yaitu kultivatir terbesar di dunia akan tetapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sbg santapan sehat selagi berabad-abad.

Pada jaman dahulu satu kemasan berisi 5 kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan serta umur panjang kebanyakan diberikan kepada tamu sbg gift keberuntungan perhelatan wedding di Italia. Bahkan polong almond dipercaya bisa menurunkan imbas mabuk masa memakan alkohol.

KACANG ALMOND ONLINE
Almond & Penyakit
Almond juga bisa dijadikan obat konvensional bakal pengidap kanker, tapi semuanya sebenarnya ada konsekuensinya. Selain untuk kesehatan, almond mampu menjelma maintenance kulit yang dpt menyingkirkan kulit kering, belel serta beraneka rupa kasus kulit.

Tahukan Boss menyantap polong almond secara teratur juga dapat membuat kulit menjelma awet muda? Ini disebabkan kandungan vitamin E di dalam kacang almond berfaedah buat meninggikan kecantikan & stamina kulit, beserta menghindari kerusakan kulit efek paparan pendar UV yg menyerang kulit.

 KACANG ALMOND ONLINE

KACANG ALMOND ONLINE

KACANG ALMOND ONLINE

LihatTutupKomentar