JUAL KACANG ALMOND SLICE

 JUAL KACANG ALMOND SLICE

JUAL KACANG ALMOND SLICE
Daripada ngemil santapan manis, ekstra positive pilih saja polong almond. Komposisi vitaminnya ternyata mampu bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Kacang almond menyimpan vitamin beserta juga serat yang sangat bagus bakal stamina jantung dan kulit. Daripada makan gorengan alias cokelat, pilih saja polong almond panggang untuk cemilan sehari-hari.

JUAL KACANG ALMOND SLICE
Hasil Penelitian
Sebuah percobaan klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dengan cara signifikan bisa mengurangi lemak dalam darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond memuat vitamin E, magnesium, serat, vat nggak jenuh tunggal, protein beserta material besi. 1 ounce kacang almond seberat 28 gram berisi 160 kalori.

Komposisi vitamin yang kedapatan dlm kacang almond bercorak magnesium berkhasiat untuk memudahkan dan menaikkan aliran cairan darah ke jantung. Selain itu juga dpt mengendalikan pergerakan O2 bersama dengan gizi ke jantung dan ke seluruh tubuh.

JUAL KACANG ALMOND SLICE

 JUAL KACANG ALMOND SLICE

Asal Usul Almond
Berbicara tentang dgn cara almond, dilansir dalam Gayot, nyatanya ada cerita kuno yang mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan wanita di China. Masa itu, ada lebih kurang 750.000 hektar pohon almond, California yaitu kultivatir terbesar di dunia bakal tetapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan selaku makanan sehat semasa berabad-abad.

Pada era dahulu 1 kemasan berisi lima polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan dengan usia panjang kebanyakan diberikan kepada tamu sebagai pemberian keberuntungan perjamuan pernikahan di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya dapat menekan reaksi mabuk wkt menyantap alkohol.

JUAL KACANG ALMOND SLICE
Almond dan Penyakit
Almond juga dpt dijadikan obat tradisional bagi penderita kanker, tetapi semuanya emang ada konsekuensinya. Selain utk kesehatan, almond bisa menjelma maintenance kulit yang sanggup memangkaskan kulit kering, kusam & beraneka rupa problem kulit.

Tahukan Bapak/Ibu mengonsumsi kacang almond dgn cara rutin juga bisa menciptakan kulit menjelma awet muda? Ini disebabkan kandungan vitamin E di dalam polong almond berfungsi bakal meningkatkan kecantikan beserta stamina kulit, bersama mencegah kerusakan kulit kelanjutan paparan cahaya UV yg menyerang kulit.

 JUAL KACANG ALMOND SLICE

JUAL KACANG ALMOND SLICE

JUAL KACANG ALMOND SLICE

LihatTutupKomentar