JUAL CEMILAN KACANG ALMOND

 JUAL CEMILAN KACANG ALMOND

JUAL CEMILAN KACANG ALMOND
Daripada ngemil santapan manis, extra bagus pilih saja kacang almond. Isi vitaminnya ternyata mampu bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Polong almond menyimpan vitamin dengan juga fiber yg sangat positif buat stamina jantung dengan kulit. Daripada menyantap gorengan alias cokelat, seleksi saja kacang almond panggang bakal cemilan sehari-hari.

JUAL CEMILAN KACANG ALMOND
Hasil Penelitian
Sebuah test klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond secara signifikan dpt menurunkan lemak dalam darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond tercantum vitamin E, magnesium, serat, vat tak jenuh tunggal, protein dan materi besi. 1 ounce kacang almond seberat 28 gram mengandung 160 kalori.

Kandungan vitamin yg terdapat dlm polong almond berwujud magnesium berkhasiat bakal menggampangkan dengan meningkatkan aliran darah ke jantung. Selain itu juga bisa mengendalikan pergerakan oxygen bersama dengan nutrisi ke jantung dengan ke seluruh tubuh.

JUAL CEMILAN KACANG ALMOND

 JUAL CEMILAN KACANG ALMOND

Asal Usul Almond
Berbicara mengenai scr almond, dilansir dalam Gayot, ternyata ada anekdot kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan wanita di China. Saat itu, ada berkisar 750.000 hektar pohon almond, California merupakan kultivatir terbesar di dunia bakal tapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sebagai santapan sehat sewaktu berabad-abad.

Pada zaman dahulu satu kemasan berisi lima kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan & usia panjang umumnya disampaikan kepada tamu selaku gift keberuntungan perayaan perkawinan di Italia. Bahkan polong almond dipercaya bisa meredakan kelanjutan mabuk masa mengkonsumsi alkohol.

JUAL CEMILAN KACANG ALMOND
Almond dan Penyakit
Almond juga bisa dijadikan remedi konvensional bakal penderita kanker, namun semuanya sebenarnya ada konsekuensinya. Selain utk kesehatan, almond sanggup menjelma perawatan kulit yg dpt menghapuskan kulit kering, buram beserta beraneka rupa urusan kulit.

Tahukan Anda mengonsumsi polong almond secara regular juga dpt menciptakan kulit menjelma awet muda? Ini disebabkan komposisi vitamin E di dalam kacang almond bermanfaat untuk meninggikan kecantikan bersama kebugaran kulit, bersama menghindari kerusakan kulit reaksi paparan cahaya UV yg menyerang kulit.

 JUAL CEMILAN KACANG ALMOND

JUAL CEMILAN KACANG ALMOND

JUAL CEMILAN KACANG ALMOND

LihatTutupKomentar