WWW.KACANG ALMOND

 WWW.KACANG ALMOND

WWW.KACANG ALMOND
Daripada nyemil makanan manis, lbh bagus seleksi saja polong almond. Komposisi vitaminnya nyatanya mampu bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Kacang almond menyimpan vitamin beserta juga fiber yg sangat baik bakal kebugaran jantung & kulit. Daripada makan gorengan dengan kata lain cokelat, pilih saja polong almond panggang untuk camilan sehari-hari.

WWW.KACANG ALMOND
Hasil Penelitian
Sebuah uji coba klinis yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dgn cara signifikan mampu mengurangi lemak dlm darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond memuat vitamin E, magnesium, serat, vat nggak jenuh tunggal, protein & berbahan dasar besi. 1 ounce kacang almond seberat 28 gram tercantum 160 kalori.

Komposisi vitamin yg ditemukan dalam polong almond bercorak magnesium berguna bakal memudahkan serta menaikkan aliran darah ke jantung. Selain itu juga bisa memelihara pergerakan oxygen bersama dgn nutrisi ke jantung & ke seluruh tubuh.

WWW.KACANG ALMOND

 WWW.KACANG ALMOND

Asal Usul Almond
Berbicara berkaitan dengan cara almond, dilansir dlm Gayot, nyatanya ada cerita kuno yang mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewek di China. Saat itu, ada sekitar 750.000 hektar pohon almond, California yakni kultivatir terbesar di dunia bakal tapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sebagai jamuan sehat selama berabad-abad.

Pada zaman dahulu satu kemasan berisi lima polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan beserta umur panjang umumnya diberikan kepada tamu selaku pemberian keberuntungan acara wedding di Italia. Bahkan polong almond dipercaya sanggup meredam reaksi mabuk waktu mengkonsumsi alkohol.

WWW.KACANG ALMOND
Almond dan Penyakit
Almond juga bisa dijadikan obat tradisional bagi penderita kanker, namun semuanya emang ada konsekuensinya. Selain untuk kesehatan, almond mampu menjelma pemeliharaan kulit yang bisa menghapuskan kulit kering, bureng dengan bermacam rupa problem kulit.

Tahukan Jurangan memakan polong almond dgn cara periodik juga mampu membuat kulit menjelma awet muda? Ini disebabkan isi vitamin E di dalam polong almond berfungsi bagi meningkatkan kecantikan dan kesehatan kulit, & mencegah kerusakan kulit pengaruh paparan pendar UV yg menyerang kulit.

 WWW.KACANG ALMOND

WWW.KACANG ALMOND

WWW.KACANG ALMOND

LihatTutupKomentar