SUPPLIER KACANG ALMOND BALI

 SUPPLIER KACANG ALMOND BALI

SUPPLIER KACANG ALMOND BALI
Daripada nyemil santapan manis, extra baik pilih saja kacang almond. Kandungan vitaminnya ternyata bisa bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Polong almond memuat vitamin dan juga serat yg amat baik bakal vitalitas jantung bersama kulit. Daripada makan gorengan dengan kata lain cokelat, pilih saja polong almond panggang untuk jajanan sehari-hari.

SUPPLIER KACANG ALMOND BALI
Hasil Penelitian
Sebuah uji coba klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond scr signifikan bisa mengurangi lemak LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond menyimpan vitamin E, magnesium, serat, lemak nggak jenuh tunggal, protein dan bahan besi. Satu ounce polong almond seberat 28 gram berisi 160 kalori.

Kandungan vitamin yg termuat dalam polong almond bercorak magnesium bermanfaat bakal memuluskan dan menaikkan aliran cairan darah ke jantung. Selain itu juga dpt memelihara pergerakan oxygen bersama dengan nutrisi ke jantung & ke seluruh tubuh.

SUPPLIER KACANG ALMOND BALI

 SUPPLIER KACANG ALMOND BALI

Asal Usul Almond
Berbicara mengenai scr almond, dilansir dlm Gayot, nyatanya ada anekdot kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewek di China. Wkt itu, ada lebih kurang 750.000 hektar pohon almond, California ialah kultivatir terbesar di dunia mau tapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sbg jamuan sehat sewaktu berabad-abad.

Pd jaman dahulu 1 kemasan berisi 5 kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan bersama umur panjang lazimnya disampaikan kepada tamu sebagai pemberian keberuntungan perhelatan perkawinan di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya dapat menurunkan reaksi mabuk saat menyantap alkohol.

SUPPLIER KACANG ALMOND BALI
Almond bersama Penyakit
Almond juga mampu dijadikan penawar konvensional untuk penderita kanker, tetapi semuanya sebenarnya ada konsekuensinya. Selain bakal kesehatan, almond bisa menjelma pemeliharaan kulit yg mampu memangkaskan kulit kering, suram dan bervariasi soal kulit.

Tahukan Kamu mengonsumsi polong almond secara regular juga sanggup menciptakan kulit berubah awet muda? Ini disebabkan muatan vitamin E di dalam polong almond berkhasiat buat meninggikan kecantikan dan stamina kulit, dan mencegah kerusakan kulit pengaruh paparan cahaya UV yg menyerang kulit.

 SUPPLIER KACANG ALMOND BALI

SUPPLIER KACANG ALMOND BALI

SUPPLIER KACANG ALMOND BALI

LihatTutupKomentar