KACANG ALMOND UNTUK DIET

 KACANG ALMOND UNTUK DIET

KACANG ALMOND UNTUK DIET
Daripada ngemil santapan manis, ekstra positif seleksi saja polong almond. Muatan vitaminnya nyatanya dapat bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Kacang almond menyimpan vitamin dengan juga serat yang amat bagus bagi stamina jantung beserta kulit. Daripada makan gorengan alias cokelat, seleksi saja kacang almond panggang buat camilan sehari-hari.

KACANG ALMOND UNTUK DIET
Hasil Penelitian
Sebuah percobaan klinis yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dgn cara signifikan mampu mengurangi lemak dalam darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond mengandung vitamin E, magnesium, serat, lemak nggak jenuh tunggal, protein dan bahan besi. 1 ounce kacang almond seberat 28 gram berisi 160 kalori.

Komposisi vitamin yg kedapatan dalam polong almond berupa magnesium berguna utk menggampangkan dan menaikkan aliran cairan darah ke jantung. Selain itu juga dapat memelihara pergerakan O2 bersama dgn nutrisi ke jantung beserta ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND UNTUK DIET

 KACANG ALMOND UNTUK DIET

Asal Usul Almond
Berbicara berkenaan scr almond, dilansir dalam Gayot, ternyata ada anekdot kuno yang mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewe di China. Waktu itu, ada kurang lebih 750.000 hektar pohon almond, California merupakan kultivatir terbesar di dunia hendak tapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sebagai makanan sehat sewaktu berabad-abad.

Pada jaman dahulu 1 kemasan berisi 5 polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan dan umur panjang umumnya diberikan kepada tamu bagaikan pemberian keberuntungan perjamuan perkawinan di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya mampu menyedikitkan kelanjutan mabuk masa memakan alkohol.

KACANG ALMOND UNTUK DIET
Almond beserta Penyakit
Almond juga dpt dijadikan penawar konservatif bagi pengidap kanker, namun semuanya emang ada konsekuensinya. Selain utk kesehatan, almond dpt menjadi pemeliharaan kulit yang dapat membasmikan kulit kering, kusam dengan bermacam ragam masalah kulit.

Tahukan Anda mengonsumsi polong almond secara berkala juga dapat membuat kulit menjadi awet muda? Ini dikarenakan komposisi vitamin E di dalam polong almond bermanfaat bagi meningkatkan kecantikan & stamina kulit, dengan mencegah kerusakan kulit efek paparan sinar UV yang menyerang kulit.

 KACANG ALMOND UNTUK DIET

KACANG ALMOND UNTUK DIET

KACANG ALMOND UNTUK DIET

LihatTutupKomentar