KACANG ALMOND JUAL

 KACANG ALMOND JUAL

KACANG ALMOND JUAL
Daripada ngemil makanan manis, ekstra baik seleksi saja polong almond. Isi vitaminnya nyatanya dapat bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Kacang almond mengandung vitamin dengan juga serat yg amat positif bagi kesehatan jantung dan kulit. Daripada makan gorengan atau cokelat, seleksi saja polong almond panggang bagi jajanan sehari-hari.

KACANG ALMOND JUAL
Hasil Penelitian
Sebuah uji klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond scr signifikan mampu menurunkan lemak LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond mengandung vitamin E, magnesium, serat, vat tak jenuh tunggal, protein dan material besi. 1 ounce polong almond seberat 28 gram berisi 160 kalori.

Isi vitamin yg diperoleh dalam polong almond berwujud magnesium berkhasiat untuk memudahkan & meninggikan aliran darah ke jantung. Selain itu juga bisa menjaga pergerakan oksigen bersama dengan nutrisi ke jantung dengan ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND JUAL

 KACANG ALMOND JUAL

Asal Usul Almond
Berbicara berhubungan secara almond, dilansir dalam Gayot, nyatanya ada pepatah kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewe di China. Saat itu, ada kira-kira 750.000 hektar pohon almond, California merupakan kultivatir terbesar di dunia mau tetapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan bagaikan jamuan sehat semasa berabad-abad.

Pd zaman dahulu satu kemasan berisi 5 polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan & usia panjang kebanyakan diberikan kepada tamu bagaikan hadiah keberuntungan perjamuan pernikahan di Italia. Bahkan polong almond dipercaya dapat mengecilkan efek mabuk wkt mengkonsumsi alkohol.

KACANG ALMOND JUAL
Almond dengan Penyakit
Almond juga dapat dijadikan remedi konvensional utk pengidap kanker, namun semuanya memang ada konsekuensinya. Selain buat kesehatan, almond sanggup berubah pemeliharaan kulit yg sanggup melenyapkan kulit kering, suram dengan berbagai rupa kasus kulit.

Tahukan Boss mengonsumsi polong almond dgn cara periodik juga sanggup menghasilkan kulit menjelma awet muda? Ini dikarenakan isi vitamin E di dlm kacang almond berkhasiat buat meninggikan kecantikan dengan kebugaran kulit, beserta menghindari kerusakan kulit dampak paparan cahaya UV yang menyerang kulit.

 KACANG ALMOND JUAL

KACANG ALMOND JUAL

KACANG ALMOND JUAL

LihatTutupKomentar