KACANG ALMOND DAN WALNUT

 KACANG ALMOND DAN WALNUT

KACANG ALMOND DAN WALNUT
Daripada ngemil santapan manis, extra positif seleksi saja polong almond. Isi vitaminnya nyatanya sanggup bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Polong almond tercantum vitamin dan juga serat yang sangat positive bagi kesehatan jantung dengan kulit. Daripada konsumsi gorengan dgn kata lain cokelat, pilih saja kacang almond panggang bagi jajanan sehari-hari.

KACANG ALMOND DAN WALNUT
Hasil Penelitian
Sebuah uji klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dgn cara signifikan dpt menurunkan lemak dlm darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond berisi vitamin E, magnesium, serat, vat tak jenuh tunggal, protein dan unsur besi. 1 ounce polong almond seberat 28 gram mengandung 160 kalori.

Isi vitamin yang terkandung dlm polong almond berwujud magnesium berfaedah untuk memuluskan & menambah aliran cairan darah ke jantung. Selain itu juga bisa menjaga pergerakan O2 bersama dengan gizi ke jantung serta ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND DAN WALNUT

 KACANG ALMOND DAN WALNUT

Asal Usul Almond
Berbicara tentang scr almond, dilansir dalam Gayot, nyatanya ada cerita kuno yang mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan wanita di China. Wkt itu, ada berkisar 750.000 hektar pohon almond, California yakni kultivatir terbesar di dunia mau namun sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan selaku jamuan sehat selama berabad-abad.

Pd era dahulu satu kemasan berisi lima polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan beserta usia panjang lazimnya disampaikan kepada tamu sebagai gift keberuntungan perhelatan pernikahan di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya dapat memotong kelanjutan mabuk wkt menyantap alkohol.

KACANG ALMOND DAN WALNUT
Almond serta Penyakit
Almond juga dpt dijadikan remedi konservatif bagi penderita kanker, namun semuanya emang ada konsekuensinya. Selain bakal kesehatan, almond bisa menjelma pemeliharaan kulit yg bisa memangkaskan kulit kering, belel & beragam keadaan kulit.

Tahukan Anda memakan kacang almond scr rutin juga dapat membuat kulit berubah awet muda? Ini dikarenakan kandungan vitamin E di dlm kacang almond berkhasiat untuk meninggikan kecantikan beserta stamina kulit, beserta menghindari kerusakan kulit imbas paparan pendar UV yg menyerang kulit.

 KACANG ALMOND DAN WALNUT

KACANG ALMOND DAN WALNUT

KACANG ALMOND DAN WALNUT

LihatTutupKomentar