JUAL KACANG ALMOND KUPAS

 JUAL KACANG ALMOND KUPAS

JUAL KACANG ALMOND KUPAS
Daripada nyemil jamuan manis, lbh baik pilih saja polong almond. Kandungan vitaminnya nyatanya bisa bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Kacang almond berisi vitamin dan juga serat yg amat bagus buat vitalitas jantung serta kulit. Daripada konsumsi gorengan dengan kata lain cokelat, pilih saja kacang almond panggang utk snack sehari-hari.

JUAL KACANG ALMOND KUPAS
Hasil Penelitian
Sebuah uji klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dengan cara signifikan mampu mengurangi lemak dalam darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond menyimpan vitamin E, magnesium, serat, lemak enggak jenuh tunggal, protein serta berbahan dasar besi. 1 ounce kacang almond seberat 28 gram berisi 160 kalori.

Kandungan vitamin yang terpendam dlm polong almond berbentuk magnesium berkhasiat bagi memudahkan & menaikkan aliran cairan darah ke jantung. Selain itu juga dapat mengendalikan pergerakan oksigen bersama dengan nutrisi ke jantung & ke seluruh tubuh.

JUAL KACANG ALMOND KUPAS

 JUAL KACANG ALMOND KUPAS

Asal Usul Almond
Berbicara berkenaan secara almond, dilansir dalam Gayot, nyatanya ada pepatah kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewe di China. Waktu itu, ada kira-kira 750.000 hektar pohon almond, California ialah kultivatir terbesar di dunia akan tapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sebagai makanan sehat selagi berabad-abad.

Pada era dahulu 1 kemasan berisi 5 kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan serta umur panjang rata-rata dilayangkan kepada tamu selaku pemberian keberuntungan acara pernikahan di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya dpt menekan pengaruh mabuk masa menyantap alkohol.

JUAL KACANG ALMOND KUPAS
Almond dengan Penyakit
Almond juga dpt dijadikan penawar konvensional bagi pengidap kanker, namun semuanya emang ada konsekuensinya. Selain untuk kesehatan, almond bisa menjadi maintenance kulit yang dpt membasmikan kulit kering, kusam bersama berbagai rupa ihwal kulit.

Tahukan Agan mengonsumsi kacang almond dgn cara teratur juga mampu menciptakan kulit menjelma awet muda? Ini disebabkan muatan vitamin E di dlm polong almond berfungsi bakal meninggikan kecantikan & vitalitas kulit, & mencegah kerusakan kulit pengaruh paparan sinar UV yg menyerang kulit.

 JUAL KACANG ALMOND KUPAS

JUAL KACANG ALMOND KUPAS

JUAL KACANG ALMOND KUPAS

LihatTutupKomentar