GROSIR MAKANAN RINGAN DI TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

PABRIK SNACK PEDAS BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

GROSIR MAKANAN RINGAN DI TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Anak-anak perlu makan diet seimbang yang sehat yang mencakup jumlah kalori yang tepat. Setiap anak membakar jumlah energi yang berbeda, itulah sebabnya jumlah kalori per hari bisa bervariasi. Bagi kebanyakan anak usia sekolah, jumlah kalori yang disarankan adalah dari 1.600 hingga 2.500 per hari.
Semua GROSIR MAKANAN RINGAN DI TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA yang dimakan anak-anak di siang hari dapat bertambah dengan sangat cepat. Jika sebagian besar makanan ringan adalah makanan berkalori tinggi, seperti soda manis, permen dan makanan cepat saji, anak-anak dapat mulai mendapatkan berat badan. Apa yang terjadi adalah jika Kamu makan lebih banyak kalori daripada yang dibutuhkan tubuh Anda, semua sisa kalori yang tidak kita bakar di siang hari diubah menjadi lemak. Makanan dengan lemak jenuh, gula, dan garam memberi sedikit nutrisi, jadi mereka semua harus dibatasi. Mari kita lihat GROSIR MAKANAN RINGAN DI TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA paling populer dan berapa banyak kalori yang ada di dalamnya:
Biskuit - 3 biskuit - 150 kalori
Cookies (terutama chocolate-chip) - 1 cookie - 69 kalori
Coklat bar - 1 bar 2.4oz - 361 kalori
Keripik kentang - 1 bag 8oz - 1242 kalori

GROSIR MAKANAN RINGAN DI TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

Keripik jagung - 1 kantong 7oz - 1.026 kalori
Soda manis - 8oz - 97 kalori
Lihatlah semua kalori ini! Sekarang, mari kita hitung berapa banyak kalori yang dikonsumsi anak Kamu dalam makanan ringan yang memakan beberapa makanan tidak sehat ini. Kudapan pertama beberapa kue, aku belum pernah melihat siapa pun yang berhenti setelah kue pertama, anak-anak aku makan sekitar 4. Makanan kecil setelah makan siang - 3 biskuit dan sekaleng soda. GROSIR MAKANAN RINGAN DI TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA setelah makan malam sambil nonton kantung kentang keripik dan sekaleng soda lainnya. Mari menambahkannya:
4 kue + 1 batang coklat + 2 soda + 1 kantong keripik kentang = 1870 kalori
1870 kalori HANYA dalam GROSIR MAKANAN RINGAN DI TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA. Ditambah sarapan, makan siang dan makan malam. Kamu mengerti maksudnya. Jadi lain kali ketika anak Kamu berkata, aku tidak lapar dan aku tidak ingin makan malam, Kamu tahu alasannya. Cobalah menawarkan kepada anak-anak Kamu berbagai GROSIR MAKANAN RINGAN DI TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA sehat karena ini akan memberi mereka semua kesempatan untuk membuat pilihan mereka semua sendiri dan membuat mereka semua terbiasa memilih opsi yang lebih sehat.

GROSIR MAKANAN RINGAN DI TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

GROSIR MAKANAN RINGAN DI TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar