KACANG ALMOND PANGGANG USA

 KACANG ALMOND PANGGANG USA

KACANG ALMOND PANGGANG USA
Daripada nyenek makanan manis, lebih bagus seleksi saja polong almond. Muatan vitaminnya ternyata mampu bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Kacang almond menyimpan vitamin dan juga fiber yg sangat positive untuk vitalitas jantung beserta kulit. Daripada menyantap gorengan dgn kata lain cokelat, seleksi saja kacang almond panggang untuk cemilan sehari-hari.

KACANG ALMOND PANGGANG USA
Hasil Penelitian
Sebuah percobaan klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dengan cara signifikan mampu mengurangi lemak LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond mengandung vitamin E, magnesium, serat, vat tidak jenuh tunggal, protein dan unsur besi. 1 ounce kacang almond seberat 28 gram tercantum 160 kalori.

Muatan vitamin yang ditemukan dalam kacang almond berwujud magnesium berguna bagi memudahkan dan menambah aliran darah ke jantung. Selain itu juga dapat mengontrol pergerakan oksigen bersama dgn gizi ke jantung serta ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND PANGGANG USA

 KACANG ALMOND PANGGANG USA

Asal Usul Almond
Berbicara berhubungan secara almond, dilansir dlm Gayot, nyatanya ada cerita kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewe di China. Masa itu, ada lebih kurang 750.000 hektar pohon almond, California yaitu kultivatir terbesar di dunia bakal tapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sbg santapan sehat semasa berabad-abad.

Pd waktu dahulu 1 kemasan berisi 5 kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan serta usia panjang lazimnya diberikan kepada tamu sebagai hadiah keberuntungan pesta wedding di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya dpt meredakan kelanjutan mabuk waktu memakan alkohol.

KACANG ALMOND PANGGANG USA
Almond serta Penyakit
Almond juga dpt dijadikan penawar konservatif untuk pengidap kanker, tetapi semuanya sebenarnya ada konsekuensinya. Selain bakal kesehatan, almond mampu menjadi perawatan kulit yang dapat memangkaskan kulit kering, bureng serta beraneka macam kasus kulit.

Tahukan Pembaca menyantap kacang almond scr periodik juga dapat membuat kulit berubah awet muda? Ini disebabkan kandungan vitamin E di dalam kacang almond bermanfaat utk menaikkan kecantikan & kesehatan kulit, bersama menghindari kerusakan kulit reaksi paparan binar UV yg menyerang kulit.

 KACANG ALMOND PANGGANG USA

KACANG ALMOND PANGGANG USA

KACANG ALMOND PANGGANG USA

LihatTutupKomentar