KACANG ALMOND INDONESIA

 KACANG ALMOND INDONESIA

KACANG ALMOND INDONESIA
Daripada ngemil jamuan manis, extra bagus pilih saja polong almond. Muatan vitaminnya ternyata sanggup bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Kacang almond tercantum vitamin bersama juga fiber yg amat baik bagi stamina jantung beserta kulit. Daripada makan gorengan atau cokelat, pilih saja polong almond panggang bagi snack sehari-hari.

KACANG ALMOND INDONESIA
Hasil Penelitian
Sebuah test klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond secara signifikan mampu mengurangi lemak dalam darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond mengandung vitamin E, magnesium, serat, lemak tidak jenuh tunggal, protein dan bahan besi. 1 ounce kacang almond seberat 28 gram menyimpan 160 kalori.

Kandungan vitamin yang termuat dlm polong almond bercorak magnesium berguna bagi menggampangkan & menaikkan aliran darah ke jantung. Selain itu juga dapat mengendalikan pergerakan oxygen bersama dgn gizi ke jantung dengan ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND INDONESIA

 KACANG ALMOND INDONESIA

Asal Usul Almond
Berbicara berkenaan dgn cara almond, dilansir dalam Gayot, ternyata ada pepatah kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewek di China. Waktu itu, ada lebih kurang 750.000 hektar pohon almond, California yaitu kultivatir terbesar di dunia mau tetapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan bagaikan santapan sehat sewaktu berabad-abad.

Pada jaman dahulu satu kemasan berisi 5 polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan bersama umur panjang lazimnya diberikan kepada tamu sbg gift keberuntungan resepsi pernikahan di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya bisa menyusutkan efek mabuk waktu memakan alkohol.

KACANG ALMOND INDONESIA
Almond bersama Penyakit
Almond juga bisa dijadikan penawar tradisional utk penderita kanker, tetapi semuanya kenyataannya ada konsekuensinya. Selain bagi kesehatan, almond dpt menjelma maintenance kulit yang bisa membasmikan kulit kering, lusuh dengan beraneka rupa kasus kulit.

Tahukan Bro/Sis memakan kacang almond dengan cara periodik juga dpt menciptakan kulit berubah awet muda? Ini dikarenakan isi vitamin E di dlm polong almond berfungsi buat meningkatkan kecantikan & stamina kulit, dengan menghindari kerusakan kulit reaksi paparan sinar UV yang menyerang kulit.

 KACANG ALMOND INDONESIA

KACANG ALMOND INDONESIA

KACANG ALMOND INDONESIA

LihatTutupKomentar