KACANG ALMOND COKLAT

 KACANG ALMOND COKLAT

KACANG ALMOND COKLAT
Daripada ngemil santapan manis, extra positif pilih saja polong almond. Isi vitaminnya nyatanya bisa bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Polong almond tercantum vitamin & juga fiber yg amat baik bagi kesehatan jantung serta kulit. Daripada menyantap gorengan dengan kata lain cokelat, seleksi saja kacang almond panggang bakal snack sehari-hari.

KACANG ALMOND COKLAT
Hasil Penelitian
Sebuah percobaan klinis yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dgn cara signifikan mampu mengurangi lemak LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond tercantum vitamin E, magnesium, serat, lemak enggak jenuh tunggal, protein dan zat besi. 1 ounce polong almond seberat 28 gram tercantum 160 kalori.

Isi vitamin yg terpendam dalam kacang almond berwujud magnesium berfungsi untuk melancarkan dan meningkatkan aliran darah ke jantung. Selain itu juga bisa memelihara pergerakan oksigen bersama dengan nutrisi ke jantung beserta ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND COKLAT

 KACANG ALMOND COKLAT

Asal Usul Almond
Berbicara berkenaan dengan cara almond, dilansir dlm Gayot, ternyata ada pepatah kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan wanita di China. Masa itu, ada kurang lebih 750.000 hektar pohon almond, California yakni kultivatir terbesar di dunia hendak tetapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sebagai makanan sehat selama berabad-abad.

Pd waktu dahulu 1 kemasan berisi lima polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan beserta umur panjang umumnya diberikan kepada tamu bagaikan pemberian keberuntungan perhelatan wedding di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya bisa menyurutkan efek mabuk saat memakan alkohol.

KACANG ALMOND COKLAT
Almond bersama Penyakit
Almond juga dpt dijadikan obat konservatif buat penderita kanker, namun semuanya memang ada konsekuensinya. Selain buat kesehatan, almond dapat menjadi maintenance kulit yg sanggup membasmikan kulit kering, bureng dengan berbagai macam keadaan kulit.

Tahukan Agan menyantap polong almond secara konstan juga dapat menciptakan kulit menjelma awet muda? Ini dikarenakan kandungan vitamin E di dlm kacang almond berkhasiat untuk meningkatkan kecantikan bersama kebugaran kulit, dan mencegah kerusakan kulit efek paparan sinar UV yg menyerang kulit.

 KACANG ALMOND COKLAT

KACANG ALMOND COKLAT

KACANG ALMOND COKLAT

LihatTutupKomentar