KACANG ALMOND USA MURAH

 KACANG ALMOND USA MURAH

KACANG ALMOND USA MURAH
Daripada nyenek makanan manis, extra bagus pilih saja polong almond. Isi vitaminnya ternyata dapat bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Kacang almond berisi vitamin dengan juga fiber yang sangat baik bakal stamina jantung dan kulit. Daripada konsumsi gorengan atau cokelat, pilih saja kacang almond panggang utk jajanan sehari-hari.

KACANG ALMOND USA MURAH
Hasil Penelitian
Sebuah uji coba klinis yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dengan cara signifikan dapat menurunkan lemak dlm darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond tercantum vitamin E, magnesium, serat, lemak tidak jenuh tunggal, protein serta materi besi. 1 ounce polong almond seberat 28 gram menyimpan 160 kalori.

Isi vitamin yang diperoleh dlm kacang almond berwujud magnesium berfungsi bakal memudahkan beserta menambah aliran darah ke jantung. Selain itu juga dapat menjaga pergerakan oksigen bersama dgn gizi ke jantung dengan ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND USA MURAH

 KACANG ALMOND USA MURAH

Asal Usul Almond
Berbicara mengenai secara almond, dilansir dlm Gayot, ternyata ada pepatah kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewe di China. Saat itu, ada sekitar 750.000 hektar pohon almond, California merupakan kultivatir terbesar di dunia hendak tapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan bagaikan jamuan sehat selama berabad-abad.

Pada zaman dahulu satu kemasan berisi lima polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan dengan umur panjang kebanyakan dilayangkan kepada tamu sebagai pemberian keberuntungan perjamuan pernikahan di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya dapat merampingkan pengaruh mabuk saat memakan alkohol.

KACANG ALMOND USA MURAH
Almond serta Penyakit
Almond juga mampu dijadikan remedi tradisional bakal penderita kanker, namun semuanya sebenarnya ada konsekuensinya. Selain bagi kesehatan, almond dapat menjelma perawatan kulit yg dpt menyingkirkan kulit kering, belel bersama berbagai macam perihal kulit.

Tahukan Agan memakan kacang almond dengan cara berkala juga dpt membuat kulit berubah awet muda? Ini disebabkan muatan vitamin E di dalam polong almond berfungsi bagi meningkatkan kecantikan & kebugaran kulit, dengan mencegah kerusakan kulit pengaruh paparan pendar UV yang menyerang kulit.

 KACANG ALMOND USA MURAH

KACANG ALMOND USA MURAH

KACANG ALMOND USA MURAH

LihatTutupKomentar