JUAL KACANG ALMOND PANGGANG

 JUAL KACANG ALMOND PANGGANG

JUAL KACANG ALMOND PANGGANG
Daripada nyenek santapan manis, ekstra bagus pilih saja kacang almond. Isi vitaminnya nyatanya mampu bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Polong almond menyimpan vitamin & juga serat yg sangat bagus untuk stamina jantung dan kulit. Daripada makan gorengan atau cokelat, pilih saja kacang almond panggang bakal cemilan sehari-hari.

JUAL KACANG ALMOND PANGGANG
Hasil Penelitian
Sebuah test klinis yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dengan cara signifikan dpt mengurangi lemak LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond berisi vitamin E, magnesium, serat, vat tak jenuh tunggal, protein dengan materi besi. Satu ounce polong almond seberat 28 gram mengandung 160 kalori.

Kandungan vitamin yang terdapat dalam polong almond berwujud magnesium berfaedah buat memuluskan bersama menambah aliran darah ke jantung. Selain itu juga mampu mengendalikan pergerakan oxygen bersama dgn gizi ke jantung dengan ke seluruh tubuh.

JUAL KACANG ALMOND PANGGANG

 JUAL KACANG ALMOND PANGGANG

Asal Usul Almond
Berbicara berkenaan dengan cara almond, dilansir dalam Gayot, nyatanya ada pepatah kuno yang mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewek di China. Masa itu, ada berkisar 750.000 hektar pohon almond, California yaitu kultivatir terbesar di dunia hendak tapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan selaku makanan sehat sewaktu berabad-abad.

Pd jaman dahulu satu kemasan berisi lima kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan serta usia panjang lazimnya diberikan kepada tamu sbg pemberian keberuntungan pesta perkawinan di Italia. Bahkan polong almond dipercaya bisa mengecilkan efek mabuk waktu menyantap alkohol.

JUAL KACANG ALMOND PANGGANG
Almond dengan Penyakit
Almond juga dapat dijadikan penawar konvensional utk penderita kanker, tapi semuanya benar-benar ada konsekuensinya. Selain utk kesehatan, almond dapat menjelma pemeliharaan kulit yang dapat memangkaskan kulit kering, bureng & berbagai kasus kulit.

Tahukan Agan menyantap polong almond dengan cara konstan juga mampu membuat kulit menjelma awet muda? Ini disebabkan isi vitamin E di dalam polong almond berkhasiat untuk meninggikan kecantikan bersama stamina kulit, dengan menghindari kerusakan kulit imbas paparan sinar UV yang menyerang kulit.

 JUAL KACANG ALMOND PANGGANG

JUAL KACANG ALMOND PANGGANG

JUAL KACANG ALMOND PANGGANG

LihatTutupKomentar