TOKO KACANG ALMOND DI JOGJA

 TOKO KACANG ALMOND DI JOGJA

TOKO KACANG ALMOND DI JOGJA
Daripada ngemil santapan manis, extra baik pilih saja kacang almond. Isi vitaminnya ternyata dapat bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Polong almond menyimpan vitamin dan juga fiber yg sangat baik buat kebugaran jantung dengan kulit. Daripada makan gorengan dengan kata lain cokelat, pilih saja kacang almond panggang utk cemilan sehari-hari.

TOKO KACANG ALMOND DI JOGJA
Hasil Penelitian
Sebuah test klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond secara signifikan mampu mengurangi lemak LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond mengandung vitamin E, magnesium, serat, lemak tak jenuh tunggal, protein & berbahan dasar besi. 1 ounce polong almond seberat 28 gram menyimpan 160 kalori.

Muatan vitamin yang termuat dalam polong almond berupa magnesium berguna buat memuluskan dan menambah aliran cairan darah ke jantung. Selain itu juga bisa mengontrol pergerakan oksigen bersama dengan gizi ke jantung serta ke seluruh tubuh.

TOKO KACANG ALMOND DI JOGJA

 TOKO KACANG ALMOND DI JOGJA

Asal Usul Almond
Berbicara berhubungan dengan cara almond, dilansir dlm Gayot, ternyata ada anekdot kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan wanita di China. Wkt itu, ada lebih kurang 750.000 hektar pohon almond, California yaitu kultivatir terbesar di dunia akan tapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan bagaikan jamuan sehat selagi berabad-abad.

Pada jaman dahulu 1 kemasan berisi 5 kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan dan usia panjang umumnya diberikan kepada tamu sebagai gift keberuntungan pesta wedding di Italia. Bahkan polong almond dipercaya dpt menyurutkan akibat mabuk saat menyantap alkohol.

TOKO KACANG ALMOND DI JOGJA
Almond beserta Penyakit
Almond juga bisa dijadikan obat konservatif untuk pengidap kanker, namun semuanya sebenarnya ada konsekuensinya. Selain untuk kesehatan, almond bisa menjadi maintenance kulit yg bisa melenyapkan kulit kering, bureng bersama beragam kasus kulit.

Tahukan Bro/Sis menyantap polong almond secara konstan juga dapat membuat kulit menjadi awet muda? Ini dikarenakan isi vitamin E di dalam kacang almond berfaedah bakal meningkatkan kecantikan beserta stamina kulit, dengan mencegah kerusakan kulit reaksi paparan sinar UV yg menyerang kulit.

 TOKO KACANG ALMOND DI JOGJA

TOKO KACANG ALMOND DI JOGJA

TOKO KACANG ALMOND DI JOGJA

LihatTutupKomentar