KACANG ALMOND PDF

 KACANG ALMOND PDF

KACANG ALMOND PDF
Daripada nyemil makanan manis, extra positive pilih saja kacang almond. Komposisi vitaminnya nyatanya dpt bantu sehatkan jantung hingga cegah penuaan.

Polong almond berisi vitamin serta juga fiber yang sangat bagus bagi stamina jantung & kulit. Daripada menyantap gorengan dengan kata lain cokelat, seleksi saja kacang almond panggang untuk cemilan sehari-hari.

KACANG ALMOND PDF
Hasil Penelitian
Sebuah percobaan klinis yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond secara signifikan mampu menurunkan lemak dalam darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond menyimpan vitamin E, magnesium, serat, lemak tak jenuh tunggal, protein beserta berbahan besi. Satu ounce polong almond seberat 28 gram berisi 160 kalori.

Komposisi vitamin yg terpendam dlm kacang almond berwujud magnesium berguna buat menggampangkan & menaikkan aliran darah ke jantung. Selain itu juga dapat memelihara pergerakan oxygen bersama dgn nutrisi ke jantung serta ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND PDF

 KACANG ALMOND PDF

Asal Usul Almond
Berbicara berhubungan dengan cara almond, dilansir dalam Gayot, nyatanya ada pepatah kuno yang mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewe di China. Saat itu, ada kurang lebih 750.000 hektar pohon almond, California yakni kultivatir terbesar di dunia bakal namun sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan selaku santapan sehat selama berabad-abad.

Pada jaman dahulu 1 kemasan berisi lima kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan bersama usia panjang lazimnya diberikan kepada tamu selaku gift keberuntungan resepsi pernikahan di Italia. Bahkan polong almond dipercaya dpt mengecilkan kelanjutan mabuk masa mengkonsumsi alkohol.

KACANG ALMOND PDF
Almond dan Penyakit
Almond juga bisa dijadikan obat konservatif bakal penderita kanker, tapi semuanya sebenarnya ada konsekuensinya. Selain bakal kesehatan, almond dpt menjelma pemeliharaan kulit yg bisa memangkaskan kulit kering, belel & beraneka rupa soal kulit.

Tahukan Agan mengonsumsi polong almond scr regular juga bisa membuat kulit menjelma awet muda? Ini dikarenakan komposisi vitamin E di dalam polong almond bermanfaat utk meningkatkan kecantikan & stamina kulit, bersama mencegah kerusakan kulit dampak paparan sinar UV yang menyerang kulit.

 KACANG ALMOND PDF

KACANG ALMOND PDF

KACANG ALMOND PDF

LihatTutupKomentar