KACANG ALMOND LAMPUNG

 KACANG ALMOND LAMPUNG

KACANG ALMOND LAMPUNG
Daripada nyemil jamuan manis, ekstra bagus pilih saja kacang almond. Isi vitaminnya ternyata dapat bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Polong almond mengandung vitamin serta juga fiber yang amat positive bagi stamina jantung & kulit. Daripada konsumsi gorengan atau cokelat, pilih saja polong almond panggang utk jajanan sehari-hari.

KACANG ALMOND LAMPUNG
Hasil Penelitian
Sebuah percobaan klinis yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond scr signifikan dpt menurunkan lemak dlm darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond berisi vitamin E, magnesium, serat, lemak tak jenuh tunggal, protein dengan zat besi. 1 ounce polong almond seberat 28 gram memuat 160 kalori.

Isi vitamin yang diperoleh dlm kacang almond berbentuk magnesium berkhasiat untuk melancarkan & menaikkan aliran darah ke jantung. Selain itu juga bisa menjaga pergerakan oksigen bersama dengan gizi ke jantung bersama ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND LAMPUNG

 KACANG ALMOND LAMPUNG

Asal Usul Almond
Berbicara berkaitan dengan cara almond, dilansir dalam Gayot, ternyata ada cerita kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewek di China. Wkt itu, ada kira-kira 750.000 hektar pohon almond, California merupakan kultivatir terbesar di dunia hendak namun sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sbg santapan sehat sewaktu berabad-abad.

Pd wkt dahulu satu kemasan berisi lima polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan dengan usia panjang biasanya disampaikan kepada tamu bagaikan gift keberuntungan perhelatan perkawinan di Italia. Bahkan kacang almond dipercaya mampu menyurutkan imbas mabuk saat memakan alkohol.

KACANG ALMOND LAMPUNG
Almond dan Penyakit
Almond juga dpt dijadikan remedi konservatif buat pengidap kanker, tapi semuanya kenyataannya ada konsekuensinya. Selain untuk kesehatan, almond sanggup menjadi pemeliharaan kulit yang mampu menyingkirkan kulit kering, suram beserta beraneka rupa ihwal kulit.

Tahukan Boss mengonsumsi polong almond scr konstan juga mampu menciptakan kulit berubah awet muda? Ini dikarenakan kandungan vitamin E di dlm polong almond berfaedah bagi menaikkan kecantikan serta kesehatan kulit, bersama menghindari kerusakan kulit reaksi paparan sinar UV yang menyerang kulit.

 KACANG ALMOND LAMPUNG

KACANG ALMOND LAMPUNG

KACANG ALMOND LAMPUNG

LihatTutupKomentar