KACANG ALMOND KULIT

 KACANG ALMOND KULIT

KACANG ALMOND KULIT
Daripada ngemil santapan manis, ekstra positive pilih saja kacang almond. Komposisi vitaminnya ternyata dapat bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Kacang almond mengandung vitamin bersama juga fiber yg amat positif bagi stamina jantung serta kulit. Daripada konsumsi gorengan dgn kata lain cokelat, seleksi saja polong almond panggang bagi camilan sehari-hari.

KACANG ALMOND KULIT
Hasil Penelitian
Sebuah test klinis yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond dengan cara signifikan dapat menurunkan lemak LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Polong almond memuat vitamin E, magnesium, serat, vat enggak jenuh tunggal, protein dan material besi. Satu ounce polong almond seberat 28 gram menyimpan 160 kalori.

Kandungan vitamin yang terpendam dlm polong almond berupa magnesium berkhasiat buat memudahkan serta menambah aliran darah ke jantung. Selain itu juga bisa menjaga pergerakan oksigen bersama dengan gizi ke jantung & ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND KULIT

 KACANG ALMOND KULIT

Asal Usul Almond
Berbicara berkaitan secara almond, dilansir dalam Gayot, ternyata ada cerita kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan cewek di China. Waktu itu, ada kurang lebih 750.000 hektar pohon almond, California merupakan kultivatir terbesar di dunia mau tetapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sebagai jamuan sehat selagi berabad-abad.

Pada era dahulu satu kemasan berisi lima kacang almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan bersama usia panjang kebanyakan disampaikan kepada tamu sbg pemberian keberuntungan pesta wedding di Italia. Bahkan polong almond dipercaya sanggup menyedikitkan pengaruh mabuk wkt mengkonsumsi alkohol.

KACANG ALMOND KULIT
Almond bersama Penyakit
Almond juga dapat dijadikan obat tradisional bagi pengidap kanker, namun semuanya emang ada konsekuensinya. Selain bakal kesehatan, almond mampu berubah maintenance kulit yang mampu menyingkirkan kulit kering, suram beserta beraneka rupa hal kulit.

Tahukan Bro/Sis mengonsumsi polong almond scr periodik juga mampu membuat kulit berubah awet muda? Ini disebabkan muatan vitamin E di dlm polong almond berkhasiat bagi menambah kecantikan bersama vitalitas kulit, dengan menghindari kerusakan kulit imbas paparan pendar UV yang menyerang kulit.

 KACANG ALMOND KULIT

KACANG ALMOND KULIT

KACANG ALMOND KULIT

LihatTutupKomentar