KACANG ALMOND FUNGSI

 KACANG ALMOND FUNGSI

KACANG ALMOND FUNGSI
Daripada ngemil makanan manis, lbh baik seleksi saja kacang almond. Isi vitaminnya ternyata sanggup bantu sehatkan jantung sampai cegah penuaan.

Kacang almond tercantum vitamin bersama juga serat yang amat bagus buat vitalitas jantung dan kulit. Daripada makan gorengan atau cokelat, seleksi saja polong almond panggang bakal snack sehari-hari.

KACANG ALMOND FUNGSI
Hasil Penelitian
Sebuah test klinis yg dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa almond scr signifikan bisa mengurangi lemak dalam darah LDL (Low Density Lipoprotein) tubuh. Kacang almond menyimpan vitamin E, magnesium, serat, vat tidak jenuh tunggal, protein bersama bahan besi. 1 ounce polong almond seberat 28 gram tercantum 160 kalori.

Isi vitamin yang diperoleh dlm kacang almond bercorak magnesium bermanfaat bakal menggampangkan & menaikkan aliran cairan darah ke jantung. Selain itu juga dapat memelihara pergerakan O2 bersama dgn nutrisi ke jantung beserta ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND FUNGSI

 KACANG ALMOND FUNGSI

Asal Usul Almond
Berbicara berkenaan dgn cara almond, dilansir dalam Gayot, nyatanya ada anekdot kuno yg mengatakan bahwa almond melambangkan kecantikan wanita di China. Waktu itu, ada sekitar 750.000 hektar pohon almond, California adalah kultivatir terbesar di dunia bakal tapi sumbernya dari China kuno ke Golden State dijadikan sbg jamuan sehat selagi berabad-abad.

Pada jaman dahulu satu kemasan berisi 5 polong almond, menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, kesuburan dan usia panjang kebanyakan diberikan kepada tamu bagaikan gift keberuntungan perjamuan pernikahan di Italia. Bahkan polong almond dipercaya dapat mengurangi pengaruh mabuk wkt menyantap alkohol.

KACANG ALMOND FUNGSI
Almond & Penyakit
Almond juga bisa dijadikan penawar tradisional bagi penderita kanker, tapi semuanya emang ada konsekuensinya. Selain bagi kesehatan, almond dpt menjadi maintenance kulit yg sanggup menyirnakan kulit kering, kusam & bermacam-macam perkara kulit.

Tahukan Agan menyantap kacang almond dgn cara regular juga dapat menciptakan kulit menjadi awet muda? Ini disebabkan kandungan vitamin E di dlm kacang almond berfaedah untuk menaikkan kecantikan & kebugaran kulit, dan mencegah kerusakan kulit reaksi paparan pendar UV yang menyerang kulit.

 KACANG ALMOND FUNGSI

KACANG ALMOND FUNGSI

KACANG ALMOND FUNGSI

LihatTutupKomentar