KACANG ALMOND PANGGANG Namrole

KACANG ALMOND PANGGANG Namrole

KACANG ALMOND PANGGANG Namrole
Kurang lbh dari tahun 2014 lalu, susu almond menjelma tren life style sehat di kalangan massa waktu kini. Milk almond sudah berubah “pengganti” susu sapi yang umum kita konsumsi sehari-hari. Tetapi kadang (dan mungkin selalu) muncul pertanyaan, “Benar-Benar apa kelbhan susu almond dibanding milk sapi?”

Jika agan seorang vegan, tidak suka susu, alias sensitif terhadap susu, susu almond yaitu alternatif yang baik bakal gaya hidup sehat Anda.

Thn 20Lima Belas kemarin, TIME menghasilkan sebuah polling yg melibatkan 5 mumpuni vitalitas mengenai pandangan mereka terhadap fungsi milk almond. 4 dari 5 cakap kebugaran tersebut setuju jika susu almond mempunyai manfaat extra bersama mengandung byk nutrisi yg tidak dimiliki oleh susu lain.

KACANG ALMOND PANGGANG Namrole
Apa kelbhan milk almond dibanding susu lain?
Milk almond dianggap bagaikan opsi yang jelas utk para vegan & orang-orang yg alergi laktosa. Selain itu, muatan kalori milk almond 50% lbh rendah dibandingkan susu sapi, kata Kristin Kirkpatrick, berpengalaman program perubahan cara makan dan manajer layanan nutrisi stamina di Cleveland Clinic’s Wellness Institute.

“Milk almond memperoleh khasiat buat org byk yg mau mengurangi berat badan, karena ia enggak produk hewani, ia nggak mempunyai kolesterol,” paparnya.

Di tengah kesohoran susu almond, ada yang wajib anda fokus beserta catat. Milk almond tak memperoleh banyak protein dgn kata lain kalsium buat menjelma substitusi milk sapi sepenuhnya. Satu gelas susu almond cukup memperoleh 1 gram protein k'lo dibandingkan susu sapi yang mempunyai 8 gram. Selain itu isi kalsiumnya 2 miligram jika dibandingkan kandungan kalsium susu sapi yg tercantum 300 miligram.

Alicia Romano, expert diet dari Frances Stern Nutrition Center di Tufts Medical Center, mengatakan, “Tidak seperti milk sapi serta milk kedelai, susu almond dgn cara alami menyimpan protein yg rendah.”

Mungkin tdk banyak aneh, namun sedianya 1 ons kacang tercantum 6 gram. Namun karena akhirnya menjelma susu, yang kebanyakan adalah air, byk nutrisi kacang almond yg kemudian menghilang.

Milk almond yg dijual di pasaran memang mulai banyak. Tapi sebelum agan membelinya, pastikan dulu dalam labelnya bila milk almond yang boss pesan memperoleh bahan-bahan nutrisi tambahan lainnya bersama tidak berisi pengawet yg buruk. Kalo jurangan ekstra memutuskan untuk membuatnya sendiri, silakan. Karna memang buat membuatnya pun semata-mata mudah!

KACANG ALMOND PANGGANG Namrole
8 manfaat memakan susu almond
Ada sebagian khasiat vitalitas yang bisa kita sanggup jika mengkonsumsi milk almond. Berikut 5 guna yang bisa agan peroleh :

KACANG ALMOND PANGGANG Namrole
1. Menyehatkan jantung
Milk almond nggak berisi lemak atau lemak jenuh. Kandungan sodiumnya juga rendah & vat sehatnya tinggi (seperti asam lemak omega, sebagaimana ditemukan pada ikan), yg menyokong menghindari tekanan darah tinggi dan masalah jantung.

KACANG ALMOND PANGGANG Namrole

KACANG ALMOND PANGGANG Namrole

2. Menyokong mengurangi berat badan
1 gelas milk almond menyimpan cuman 39 kalori, 1/2 dari kalori yg tedapat pada milk skim sapi. Milk almond membantu jurangan merampingkan dengan kata lain mengendalikan berat fisik sehat Anda.

KACANG ALMOND PANGGANG Namrole
3. Tulang jadi lebih kuat
Meskipun pada awalnya tidak memuat byk kalsium dengan vitamin D seperti dlm susu sapi, tetapi susu almond yg diperkaya dengan kalsium & vitamin D justru mendapatkan komposisi kalsium bersama vitamin D yg lbh dari susu sapi. Ini membuat susu almod bagus buat memangkas ancaman pengeroposan tulang dengan meninggikan stamina tulang serta gigi.

KACANG ALMOND PANGGANG Namrole
4. Mengecilkan rawan diabetes
Susu almond (tanpa berbahan tambahan) mempunyai karbo rendah, yang berarti ia tak serta-merta menaikkan nilai sugar darah bro/sis dgn cara signifikan, shg meredam ancaman terkena diabetes. Ini karena susu almond tercantum indeks glikemik rendah, beserta badan anda hendak menerapkan fruktosa sebagai energi, jadi sugar tak disimpan sbg lemak!

KACANG ALMOND PANGGANG Namrole
5. Tak mengandung laktosa
Orang yang mengidap intoleransi laktosa kesulitan mencerna sugar dalam milk sapi. Jika bro/sis ada kalanya nyeri perut dengan kata lain diare sesudah minum susu, mungkin bapak/ibu juga mengidap intoleransi laktosa. Jika demikian, milk almond lebih pas dikonsumsi oleh bapak/ibu bagaikan silihan milk sapi, karena ia nggak menyimpan laktosa.

KACANG ALMOND PANGGANG Namrole

KACANG ALMOND PANGGANG Namrole

KACANG ALMOND PANGGANG Namrole

LihatTutupKomentar