TOKO OLEH OLEH LAMPUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

BELI CAMILAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH LAMPUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Jika Kamu merasa bersalah karena ngemil, Kamu tidak sendiri! Jutaan dihabiskan untuk iklan televisi dan artikel majalah yang memberi tahu kami bagaimana menghindari praktik makan di antara waktu makan agar tetap sehat dan menurunkan berat badan. Hasilnya adalah jutaan orang-orang selalu memperjuangkan keinginan untuk makanan ringan dan jutaan dari kita menyerah. Kemudian monster, Rasa Bersalah dan Malu, masuk dan kita dalam pertempuran yang tidak pernah berakhir dengan diri kita sendiri untuk menahan keinginan untuk memanjakan diri. Mereka bilang selalu ada dua sisi untuk setiap cerita. Inilah sisi yang lain.
Jika Kamu tidak bisa menahan diri untuk tidak memiliki sesuatu sedikit pun dan pada siang hari, Kamu bisa menghapus rasa malu karena ada alasan kuat untuk tetap ngemil;
1) Menurunkan Berat Badan Siapa yang tahu? Dokter merekomendasikan makan 5 atau 6 makanan kecil sehari, bukan 2 atau 3 yang besar. "Penggembalaan" adalah cara untuk pergi, karena makan sering makanan kecil atau makanan ringan yang sehat akan membuat metabolisme Kamu tetap berputar hingga mencapai kapasitas puncak. Jadi sekali lagi, dengan mengemil (bahkan sering ngemil) Kamu akan mengkonsumsi lebih sedikit pada waktu makan, dan hasilnya akan menurunkan berat badan !.
2) Kelaparan. Mengherankan! Alasan utama ngemil adalah menenangkan rasa lapar. Perasaan keputusasaan yang tenggelam yang Kamu dapatkan dalam usus adalah panggilan bantuan tubuh Anda. Ada bahaya dalam terlalu lapar sehingga membuat orang-orang lebih menikmati saat makan. Jadi, dengan mengalah pada keinginan untuk mengkonsumsi kue (atau mungkin yang lebih sehat?) Pukul 3 sore, Kamu akan merasa cukup puas untuk menunggu sampai makanan sebenarnya di kemudian hari dan Kamu akan dapat menolak keinginan untuk makan berlebihan.
3) Energi. Butuh Peningkatan? Sedikit pusing di tempat kerja atau di siang hari? Cobalah mengunyah beberapa biji atau kacang atau campuran makanan ringan. Sebenarnya keripik kentang juga akan melakukan triknya. Masalahnya adalah - saat Kamu merasa mengantuk dan level produktivitas Kamu melorot, tubuh Kamu mengatakan bahwa itu sangat membutuhkan bahan bakar dan tidak peduli dengan bahan bakar saat ini. Terserah Kamu jika Kamu menjawab panggilan dengan makanan sehat atau tidak.

TOKO OLEH OLEH LAMPUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

4) Perayaan. Nikmati acara spesial dalam hidup Kamu dengan - Kamu bisa menebaknya - makanan ringan pesta. Dari hors'douerves yang disiapkan dengan hati-hati hingga keripik sederhana dan dips dengan salsa, saat orang-orang berkumpul, mereka semua berbagi dorongan yang tak tertahankan untuk kudapan seperti sayuran mentah, sedotan keju, kue kenari toffee, Kettle Corn dan kacang Virginia. Sebuah pertemuan sosial tanpa makanan ringan membuat percakapan menjadi kaku dan kita semua tahu bahwa bertemu di seputar barang membawa senyum dan interaksi yang mudah. Jadi, jika Kamu ingin secara sosial benar dan bahagia pada pesta koktail, ulang tahun, atau resepsi pernikahan berikutnya, bagaimanapun juga - makanan ringan. Tidak ada ceramah di sini, tapi sungguh, seberapa sulit memilih sesuatu yang sehat dan tetap menyenangkan?
5) Nutrisi. Termasuk makanan ringan dalam makanan Kamu bisa berarti termasuk varietas bergizi tinggi yang tidak berat kalori, gemuk dan garam. Ini berarti mendapatkan energi yang lebih langgeng untuk investasi Anda. Istilah "junk food" diperkenalkan pada tahun 1972 oleh Center for Science for Public Interest. Tujuannya tetap untuk menghindari kalori kosong dan rencanakan penambahan buah, sayuran, biji, kacang-kacangan, dan keju rendah lemak dan yogurt. Kamu bisa belajar membuat variasi ngemil sehingga Kamu tidak bosan dan tunduk pada keinginan ngidam yang tidak sehat. Dan ya, Kamu bisa mengoptimalkan kesehatan Kamu dengan mengoptimalkan makanan ringan Anda. Sekali lagi, pilihan Kamu adalah pilihan Anda.
6) Mempelajari Budaya Lain. Saat Kamu TOKO OLEH OLEH LAMPUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA di Great Southwest, Kamu mungkin akan merasakan rasa nachos dan keju eksotis dan ada roti ham (atau biskuit ham seperti yang mereka semua sebut) di Selatan atau kacang Virginia yang nikmat. Lalu ada pretzel lembut New York, dan kue terbang dari Pennsylvania, pedagang kaki lima yang menjual ikan haring di Belanda, kue-kue Denmark, dan coklat Swiss. Selera dan tekstur budaya lain membawa ngemil ke tingkat gourmet dengan sesuatu untuk dipelajari di mana pun Kamu pergi. Jangan lewatkan pengalaman ngemil di belahan dunia lain. Ini disebut menikmati hidup. Jadi, nikmati.
7) Belajar dari Masa Lalu. Sepanjang sejarah, sisa makanan ringan disimpan untuk dikonsumsi di sela waktu makan. Mengapa melanggar pola sekarang? Apa lagi yang dimakan orang-orang di masa lalu? Hal-hal alami seperti apel, buah ara atau anggur - TOKO OLEH OLEH LAMPUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA sehat untuk memastikannya. Menjaga kebiasaan hari ini akan menjamin kesehatan yang baik. Di Amerika, minat terhadap makanan ringan bergeser pada abad ke-19, mulai dari makanan alami sampai makanan komersial siap saji dengan kandungan garam dan gula tinggi. Makanan ringan komersial pertama kami adalah popcorn dan kacang tanah, yang dijual di acara olahraga dan oleh pedagang kaki lima. Kini makanan TOKO OLEH OLEH LAMPUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA olahan mendominasi pasar dan tampil di setiap penjuru dunia. Mengatasi dorongan untuk makanan ringan bergula sangat manis sangat sulit dilakukan, namun gagasan untuk memiliki makanan kecil di antara waktu makan masih merupakan hal yang positif.

TOKO OLEH OLEH LAMPUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH LAMPUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar