TOKO OLEH OLEH DI SURABAYA BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

JUAL CAMILAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH DI SURABAYA BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Apa makanan ringan yang sehat? Sesuatu dimakan bukan pada waktu makan biasa. Apakah kita butuh makanan ringan? Apakah anak-anak butuh makanan ringan? Makanan ringan itu menyenangkan, dan terkadang bisa hilang dalam makanan cepat saji dan dimakan tanpa rasa sakit. Bagaimana jika waktu kudapan bisa menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan DAN bergizi? Coba lihat!
Bagaimana jika TOKO OLEH OLEH DI SURABAYA BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA sehat adalah waktu untuk kehadiran, fokus penuh makanan yang dimakan. Bagaimana jika, karena kudapan kecil dan dimakan lebih cepat daripada "makanan" Kamu dan anak-anak Kamu bisa memainkan permainan indera. Apa bau makanan itu? Apakah gurih, manis, mint? seperti apa baunya? Bagaimana dengan warnanya, semakin terang makanannya semakin baik, apalagi dengan buah-buahan menjadi vegan. Benar-benar meluangkan waktu di sini sebelum Kamu dan anak Kamu menggigit makanan. Kemudian ambil gigitan yang sangat kecil dan gulingkan di sekitar mulut. Apa tekstur dan akhirnya rasanya. Oh, rasa yang luar biasa, asin, asam, manis, lezat, yucky, memungkinkan untuk semua dan tanggapan. Anak-anak tidak harus menyukai setiap hal yang Kamu tawarkan, namun tetap menawarkan pilihan baru. Makanan ringan adalah saat yang tepat untuk melakukan persembahan ini karena ini bukan masalah besar jika anak tidak memakannya. Ini tidak seperti makanan mereka semua sepanjang hari tergantung pada mereka semua memakan makanan ini. Ini adalah TOKO OLEH OLEH DI SURABAYA BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA demi Tuhan! Bersenang-senang di waktu kudapan.
Jadi sekarang Kamu telah menghabiskan waktu dengan indera dan makanannya, lain kali mencoba makanan yang berbeda dengan mata tertutup dan tidak menyentuh, memberi makan makanan, anak memberi makan orang-orang tua dan orang-orang tua kepada anak-anak, kepercayaan serikat dapat memberi kepercayaan dan permainan baru. Lihat apakah Kamu masing-masing bisa mendapatkan makanan kecil ke mulut Kamu tanpa menyentuhnya.
Makanan ringan bisa menjadi hal yang paling lucu di dunia. Bagaimana dengan pergi ke toko dan melihat makanan ringan baru yang bisa Kamu hasilkan yang tidak lain adalah tangan Kamu untuk dimakan. Tidak perlu untuk peralatan makan, seperti buah-buahan, OK kebanyakan buah-buahan dan sayuran. Melampaui buah dan sayuran ke makanan bergizi lainnya yang bisa menjadi TOKO OLEH OLEH DI SURABAYA BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA hanya tangan. Menjadi kreatif! Cobalah beberapa saus menarik untuk makanan ringan, cobalah membuat humus dengan bahan baru, biarkan anak-anak Kamu memilih bahan baru untuk humus atau salsa, dengan cara itu, Kamu dapat mempelajari hal-hal yang enak dan hal-hal apa yang tidak mereka semua sukai.

TOKO OLEH OLEH DI SURABAYA BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

Ingat apa yang Kamu makan sebagai TOKO OLEH OLEH DI SURABAYA BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA saat kecil dan bagilah pengalaman itu dengan anak-anak Anda. Berbicara tentang orang-orang yang hebat dan hebat untuk Kamu dan orang-orang yang sangat lezat dan tidak begitu baik untuk perutnya. Diskusikan apa yang membuat satu kudapan lebih baik dari yang lain. Mungkin itu rasa, tekstur, nutrisi atau tidak. Bagaimana kalau membuat TOKO OLEH OLEH DI SURABAYA BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA baru yang belum pernah ada sebelumnya. Buat campuran granola gulung baru dengan butiran baru dan menarik. Sekali lagi, ada yang bisa menjadi TOKO OLEH OLEH DI SURABAYA BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA dan ini adalah saat yang tepat untuk bermain dengan makanan, apakah Kamu membiarkan anak-anak Kamu bermain dengan makanan mereka, waktu kudapan adalah waktu bermain.
Bisakah Kamu mengambil saran ini dan mulai menggunakannya pada waktu ngemil Kamu di tempat kerja? Luangkan waktu untuk benar-benar mengalami makanan yang Kamu makan. Kenali mereka semua dengan intim maka Kamu bisa lebih terbuka terhadap anak-anak Kamu bermain dengan makanan ringan mereka.
TOKO OLEH OLEH DI SURABAYA BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA: apa makanan ringan tapi ada waktu habis dengan makanan. Jadikan makanan ringan menyenangkan dan sehat. Sisa dari kesibukan dan stres hari untuk bermain dan menikmati makanan yang kita makan dan mengetahui itu.

TOKO OLEH OLEH DI SURABAYA BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH DI SURABAYA BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar