TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

PENJUAL CAMILAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Ngemil adalah bagian penting dari rencana makan sehat, tapi jika Kamu tidak hati-hati, kalori dari makanan ringan harian Kamu bisa bertambah dengan cepat.
Namun, metabolisme Kamu akan bekerja paling baik bila diberi makanan kecil bergizi dan bergizi sepanjang hari. Kamu bisa tetap langsing dan sehat dengan menambahkan makanan ringan berkalori rendah ini ke makanan Anda:
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 1: Telur rebus
Telur mengemas satu ton vitamin ke dalam kemasan 70 kalori yang mudah digunakan. Rebus mereka semua untuk TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA protein tinggi dan portabel yang tidak akan membuat Kamu lapar.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 2: Tongkat Keju
Keju string rendah lemak adalah favorit kotak makan siang. Sangat enak, menyenangkan untuk dimakan, dan memberi Kamu dosis protein dan vitamin D. Carilah stik keju yang mengandung 80 kalori atau kurang.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 3: Puding Bebas Lemak
Kalsium dalam puding bisa membantu tubuh Kamu membakar lemak lebih cepat. Gelas puding bebas lemak berdurasi 60 sampai 70 kalori, membantu Kamu memuaskan gigi manis tanpa rasa bersalah.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 4: Jello Cups dengan Topping Whipped Fat Free
Jello bebas gula membuat Kamu terhidrasi dan memberi Kamu aroma rasa buah untuk kalori yang hampir tidak ada sama sekali. Tambahkan topping kocok tanpa lemak untuk makanan penutup yang lebih dekaden di bawah 100 kalori.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 5: Piala Buah
Buah adalah teman dieter karena rasanya enak, mengandung air dan serat, dan memiliki kalori rendah. Cuplikan buah mudah dibawa kemanapun Kamu pergi, dan mengandung rata-rata 95 kalori.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 6: Hummus & Veggies
3 sendok makan hummus akan membuat Kamu kembali hanya 80 kalori. Carilah berbagai rasa, seperti lada merah manis atau bawang putih hummus, dan tambahkan brokoli mentah dan wortel untuk TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA ringan dan ringan.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 7: Chips Pita Panggang & Salsa
Panggang roti pita gandum dapat benar-benar memuaskan hasrat kegentingan Anda. Carilah keripik yang mengandung 90 kalori per porsi, dan tambahkan 2 sendok makan salsa untuk mendapatkan 100 kalori yang lezat.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 8: Yogurt Bebas Lemak
Yogurt hadir dalam berbagai rasa dan mengandung bakteri sehat yang membuat sistem pencernaan Kamu tetap berjalan pada kinerja puncak. Ambil rasa bebas lemak dengan kultur aktif L. acidophilus.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 9: Apel & Dip Carmel
Apel nutrisi padat membantu meningkatkan asupan serat Anda. Iris sampai setengah apel dan masukkan ke dalam saus karamel bebas lemak untuk mendapatkan rasa manis renyah yang sehat.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 10: Keju Cottage & Mentimun

TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

Dikemas dengan protein bebas lemak, keju cottage membuat makanan ringan pasca sarapan yang akan membuat Kamu tetap bersemangat sampai waktu makan siang. Sajikan dengan irisan mentimun untuk serat ekstra.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 11: Bell Pepper & Ranch Dressing
Irisan lada lada membuat makanan jari yang menyenangkan dan berwarna. Celupkan mereka semua ke dalam wadah peternakan ringan untuk menambahkan rasa gurih.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 12: Kue Kering dengan Selai Kacang Tanah
Kue nasi mini renyah dan rendah kalori. Sebarkan satu sendok teh selai kacang di atasnya untuk menambahkan lemak sehat jantung dan protein penghilang rasa lapar.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 13: Kentang Panggang
Satu kentang panggang kecil hanya berisi 80 kalori. Topkan dengan salsa dan krim asam bebas lemak untuk rasa bebas rasa bersalah.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 14: S'Mores
Letakkan putaran bagus pada klasik berkemah ini: Ambil 2 biskuit biskuit lemak rendah dan gunakan untuk sandwich marshmallow jumbo panggang yang disiram dengan sirup cokelat bebas lemak.
Kudapan 15: kacang
Sejumlah kacang (10 kacang mete atau 15 almond alami) mengepak protein, serat, dan lemak tak jenuh menjadi sejumlah kecil kalori. Jika itu tidak cukup TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA, Kamu bisa makan 25 pistachio seharga 100 kalori.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 16: Popcorn polos
Popcorn yang tercemar berat beratnya sekitar 30 kalori per cangkir. Jika Kamu lebih menyukai rasa mentega, beli paket 100 kalori yang sudah dipalsukan.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 17: Whole Wheat English Muffin & Jelly
Muffin gandum gandum Inggris tidak akan menaikkan gula darah Kamu secepat yang terbuat dari tepung putih. Topi mereka semua dengan jelly bebas gula dan beberapa margarin bebas lemak trans.
TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA 18: Selada Daging Dada Makan siang
Anda bisa memiliki sandwich utuh dengan harga di bawah 100 kalori, jika Kamu mengganti daun selada untuk roti. Bungkus kalkun bebas lemak atau ham di daun selada besar. Tambahkan sayuran dan mustard favorit Kamu agar lebih kenyal.
Kudapan 19: sup
Anda dapat menemukan banyak sup bergizi untuk di bawah 100 kalori per porsi. Carilah sup yang jelas, berbasis kaldu yang mengandung sayuran dan daging rendah lemak.

TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH DI MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar