PABRIK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

GROSIR MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

PABRIK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Apakah itu adalah kumpul-kumpul dadakan dengan teman-teman atau pesta koktail resmi, baik Kamu menghostingnya atau dihosting, pesta adalah bagian penting dari gaya hidup kita. Mereka seperti mini liburan untuk perayaan, kesenangan dan tawa bersama keluarga dan teman. Sementara kumpul-kumpul dan pesta adalah cara yang bagus untuk melepas lelah, terutama setelah jam kerja yang melelahkan, kita cenderung menikmati semua jenis makanan yang tidak sehat.
Apa yang Kamu curahkan pada pesta bersama ini, lebih penting daripada yang Kamu pikirkan. Ngemil sehat adalah cara terbaik untuk mengatasi kelaparan di sela waktu makan. Mereka cenderung menambahkan terlalu banyak kalori karena terlalu sedikit nutrisi. Dan jika Kamu adalah seseorang yang mencoba untuk menonton kalori dan menurunkan berat badan maka Kamu cenderung takut dengan hosting atau pergi ke pesta ini.
Namun, Kamu bisa mengubah kesalahpahaman orang-orang ini dimana ngemil sama tidak sehatnya dengan menyajikan makanan ringan yang terbuat dari buah-buahan segar, sayuran dan buah kering seperti kacang almond di pesta.
Almond, secara khusus, membuat pilihan PABRIK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA yang mudah. ​​Berikut adalah beberapa pilihan sehat bagi Kamu untuk dicoba atau direkomendasikan untuk pesta berikutnya sehingga bisa menggigit, bebas rasa bersalah!
· Tusuk sate panggang, sayuran atau ayam:
Setiap pihak membutuhkan sepiring makanan jari untuk digigit. Hidangan tusuk sate, baik itu dengan buah-buahan segar, sayuran atau ayam, merupakan PABRIK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA pesta yang luar biasa. Mereka segar, panggang dan super lezat. Dan karena, presentasi sama pentingnya dengan selera saat memikat tamu, Kamu dapat mencoba piring tusuk buah pelangi dengan buah-buahan dengan warna dan nuansa berbeda. Mudah di mata dan super mudah dibuat
· Pesta 'Chaat':
Menyenangkan bagi pecinta makanan obrolan atau pedas, ini adalah PABRIK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA pesta yang ideal saat Kamu sedang mood untuk sesuatu yang berbeda dan jauh lebih santai. Dari chaat kentang manis sampai buah chaat, orang-orang menyukai makanan ringan gurih ini, karena kebanyakan bahan-bahannya tidak hanya segar tetapi juga sehat. Kamu bisa mencoba resep makanan ringan yang lezat ini untuk chaatparty Kamu berikutnya: Bhuni Shakarkandi aur Badam Ki Chaat, Almond, Ubi Jalar dan Pomegranate Chaat, White Pea Ragda.

PABRIK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

· Bruschetta
Resep makanan ringan dengan bahan-bahan terbuka di atas sepotong roti putih yang dipanggang mentega. Untuk versi yang lebih sehat, Kamu bisa memilih roti gandum atau multigrain, menyikatnya dengan minyak zaitun dan bukan mentega dan mengatasinya dengan tomat ceri yang berair ditaburi daun kemangi dan cincang bawang putih, untuk irisan kesehatan yang lezat. Resep ini bisa jadi PABRIK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA pesta besar yang nyaris tidak membutuhkan waktu untuk membuatnya
· Salsa Tomat Buatan Rumah dengan keripik pita:
Disajikan dengan keripik pita panggang, salsa tajam ini pasti akan menyenangkan semua orang. Dengan memasangkan keripik panggang ini dengan salsa berbasis tomat, Kamu tidak hanya bisa memuaskan selera Kamu tapi juga yakinlah untuk tidak menambahkan terlalu banyak kalori. Coba PABRIK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA rendah lemak dan sehat ini di pesta atau pertemuan keluarga Kamu berikutnya
· Bawa kebab:
Kebab bisa menjadi alternatif bergizi untuk makanan cepat olahan yang diproses. Mereka tidak digoreng dan mungkin juga termasuk salad atau saus yoghurt. Kebab adalah cara bagus untuk mengawasi bagian-bagian juga, dan cara mudah untuk memasukkan lebih banyak sayuran ke dalam diet Anda. Seseorang dapat menambahkan sayuran hijau yang lebih dalam untuk meningkatkan kandungan nutrisi dari piringan tersebut. Rekomendasikan Badam Papitae ke Kebab dengan resep salsa nanas kepada teman Kamu yang akan mengadakan pesta berikutnya
· Almond 'Garam & lada'
Almond adalah sumber dari 14 nutrisi penting dan serat yang membantu Kamu menjalani kehidupan yang lebih sehat. Buah kering serbaguna ini bisa dikonsumsi mentah, dipanggang atau bahkan sebagai ramuan, membuat almond menjadi pilihan makanan ringan yang sehat. Kamu dapat mencoba Almond dan Peach yang lezat, atau kacang almond manis yang pedas.

PABRIK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

PABRIK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar